First  Prev  1  2  3  Next  Last
Post Reply MAU JADI MODERATOR???
Member
5130 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / F / back to boarding...
Offline
Posted 3/17/08
wah menarik nih. hihi
Moderator
1215 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / F / Indonesia
Offline
Posted 3/18/08
boleh nggak aq jadi mod?
Member
5631 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia
Offline
Posted 3/20/08
keNapA hRs sukA aNImE??
Member
5130 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / F / back to boarding...
Offline
Posted 3/21/08
Mau donk mau donk. soalnya udah memenuhi syarat neh.
Posted 3/31/08
Kenapa harus tinggal di Indo? Boleh ngga kalo tinggal di tempat lain tapi masih tetep orang Indo?
Member
6636 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / M / Malacca,Malaysia
Offline
Posted 4/18/08
aye nak jadi mod ujak...
Member
6636 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / M / Malacca,Malaysia
Offline
Posted 5/3/08
saye mahu jadi moderatornya.........
Member
36451 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / dreamland
Offline
Posted 7/13/08
maaaau jadi mod bole ga?
Member
617 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F
Offline
Posted 7/22/08
oiya syarat jadimod apa???
trus klo kita jadi mod suatu forum tuh kelebihannya apa sih????
bedanya mod sama member apa??
oiya satu lagi kalu admin itu apa??

maaf ya banyak tanya...><

yang bisa jawab..mohon jawabannya ya..
arigatou na
Posted 7/22/08

rietsu wrote:

oiya syarat jadimod apa???
trus klo kita jadi mod suatu forum tuh kelebihannya apa sih????
bedanya mod sama member apa??
oiya satu lagi kalu admin itu apa??

maaf ya banyak tanya...><

yang bisa jawab..mohon jawabannya ya..
arigatou na


klo jd mod, bisa edit profile group, forum ama forum post
dan masih banyak lg.....
syaratnya gatau apa....
bedanya mod itu dapet (???pokoknya bahasa inggrisnya permission) khusus
dr creator grup yg ga bisa member dapet
admin?? administrator???
Member
36451 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / dreamland
Offline
Posted 7/31/08

d510 wrote:


rietsu wrote:

oiya syarat jadimod apa???
trus klo kita jadi mod suatu forum tuh kelebihannya apa sih????
bedanya mod sama member apa??
oiya satu lagi kalu admin itu apa??

maaf ya banyak tanya...><

yang bisa jawab..mohon jawabannya ya..
arigatou na


klo jd mod, bisa edit profile group, forum ama forum post
dan masih banyak lg.....
syaratnya gatau apa....
bedanya mod itu dapet (???pokoknya bahasa inggrisnya permission) khusus
dr creator grup yg ga bisa member dapet
admin?? administrator???


trus, kalo mau jadi mod harus ngapain? o.O
Posted 7/31/08


gatau tanya ama mod ato creatornya
Member
36451 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / dreamland
Offline
Posted 8/1/08
loh, kan creatornya (sekarang) anda
Posted 8/1/08
itu skarang tp gatau apa syarat yg bener, tanya ama crator yg asli : AnimeBullz
First  Prev  1  2  3  Next  Last
You must be logged in to post.