First  Prev  1  2  Next  Last
Post Reply pemikiranmu ttg Indonesia
Member
6452 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Gokudera's Bedroo...
Offline
Posted 8/23/08
Pikiran tentang Indo... kurang merchandise anime yang ASLI!
Sebagai fan, aku pengennya merchandise yang asli, jujur aja rada ngga enak beli yang palsu ato tiruan.
Terus masalah kebersihan dan lingkungan, presiden harus nanggap yang ini!

Tapi aku ga bisa nyangkal kalau makanan Indo memang paling enak
Aku uda pernah nyobain makanan cina, jepang, italy, taiwan, thailand, malaysia, tapi yang paling enak memang Indo!
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 8/24/08
yup.. indonesia bagus.. yang penting santai buatku..
Posted 9/7/08
Indonesia masuk guiness world of record being a country with the fastest rate of forest destruction! alam indonesia bagus banget!! so stop destroying..
Member
5757 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / in a WarDrobe wit...
Offline
Posted 11/2/08
Kasiian~~
budayanya pada dicopet
uang negaranya dislewengin..
ck..ck
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/5/08
wah...klo topik ini dibahas ga ada habis2nye....
klo mnurut aku sih ya...
setiap negara pasti ada sisi positif dan negatifnya...
walaupun negara suci seperti vatican pasti ada sisi negatifnya...
it's hard to believe but it's the truth....vatican adalah pengkonsumsi film porno terbesar di dunia (berdasarkan persentase)...
so, disamping sisi negatif pasti ada donk sisi positifnya...
klo mnurut aku, sisi positif yang paling menonjol dari indonesia adalah budaya dan keramahannya...
dah terkenal tuh dari indonesia...kaya akan budaya dan orangnya ramah2...
trus indonesia kaya akan sumber alamnya..dan lainnya....
klo mnurut aku sih ya...indonesia sekarang sudah menuju ke arah yang lebi baik...
pemerintah yang sekarang dah ok banget...
utang kita dari IMF sudah lunas...
bahkan di masa resesi yang sekarang, ekonomi indonesia masi mengalami pertumbuhan 6%, dibandingkan dengan negara maju singapura yang sekarang mengalami resesi -6%
so, kesimpulannya klo kita melihat ke arah yang positif, semua yang disekeliling kita pasti menuju ke arah yang positif...klo kita ke arah yang negatif ya kita akan mundur ke belakang..
aku percaya klo indonesia bakal menjadi satu negara yang ok di masa depan...
peace indonesia...
Member
2449 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / school. stuck here!
Offline
Posted 11/30/08
klo kesan gw ttg indo:
gw sbnrnya suka ma indo, hutan lebat, bnyk binatang langka, bnyk makanan enak, budaya bjibun (tpi ttep bhineka tunggal ika),

tpi masalahnya... pmrintahnya itu lho....
dah jelas rakyat mlarat, tpi bknnya dibntu. trus misalnya ada kekhususan/keistimewaan suatu daerah, bukannya dikmbangin gtu?
co: bntr" ini gw bca bhwa AS ktmuin tarsius (yg tlh dikira punah slma 80 ato 50 thn gtu...) di Sulawesi. sblm ini, gw ke sulawesi, dan gw dah liat tarsius itu. dan itu dah kira" 2-3 taun lalu kali ya? trs, bknnya dpromosiin spya bsa jdi tmpt wisata gtu?... mlh dicuekin.... ksian fasilitator disana, pdhl pnya keistimewaan, malah ga dbntu...
Member
359 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / Indonesia. japan....
Offline
Posted 12/26/08
waw . topiK seRu ni :D
hmm . kaLo soaL demo* gitu , kadang yang aKu gg suKa kaLo Liat beRita ttg demo kRn kaLo demo ngeRusak fasiLitas. misaL ngeRusaK geRbang dLL. seRing kan demo kyK gt ?
buKannya atuRan demo tu gg boLe ngeRusak fasiLitas ya ? apaLagi fasiLitas umum. yang haRusnya gg perLu diLakuin kRn gg ngendaLiin emosi maLah diLakuin.
Lagian kaLo kita ngeRusaK gt apa untungnya ? gg tau siapa yang saLah . tapi pihaK yang didemo jg bisa aja maKin maLes dengeRin kaLo gt.
Moderator
1215 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / F / Indonesia
Offline
Posted 1/9/09
indonesia sekarang sedang dalam masa perbaikan, klo mnurut q
turut ngedukung aj deyh...
Member
5453 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / above u!
Offline
Posted 2/27/09
BIASA AJ GK AD YG SPESIAL
First  Prev  1  2  Next  Last
You must be logged in to post.