First  Prev  1  2  3  Next  Last
Post Reply Blood type
Posted 7/30/08 , edited 7/30/08
komik 1

komik 2

komik 3

komik 4

komik 5

komik 6

komik 7

komik 8

bener jg, gol darah O sering telat ama mondar - mandir melulu (kaya gw)
si B cari masalah aja, si ABnya malah agak2
Member
1962 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / M / SOS Brigade Clubroom
Offline
Posted 7/30/08
Udah sering liat ^_^ Gw O, ada yang sama tp kebanyakan engga mirip tuh >.<
Posted 7/31/08
pasti dah banyak yg liat lah O.o di senen aja ada
Member
1962 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / M / SOS Brigade Clubroom
Offline
Posted 7/31/08
Senen? Ga tau deh..

Yang inget sih, dulu liatnya di Kaskus sama forum spmblover.
Member
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 8/2/08
Eh~
aku golongan Darah O.. Tapi aku Orang yg Tepat waktu.. Malahan aku yg nunggu trus kalo lagi janjian... TT__TT
Member
8417 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / M / Indonesia
Offline
Posted 8/2/08
bener tuh ,, b suka d tengah ruangan, lirik2 kluar kalo d mobil, trus suka trus trang ,,
im B im proud of it !!
Member
14080 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25
Offline
Posted 8/6/08
buahahaha kocak kocak lolz
Member
2543 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / Who cares
Offline
Posted 8/14/08
we kok lo tau jg blang sapa2 ya sifat2 gw rada persis tu gw B ahahahah semua yg ada situ benar
Member
127 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / M / Rubber Area , nea...
Offline
Posted 8/16/08
O dan memang sangat mirip :D:D
Member
2670 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 8/17/08
kocak~! saia AB~!
Member
8317 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Sho Shimaron Castle
Offline
Posted 8/17/08
haha, lucu banget!! lumayan sesuai, gua o dan hampir sama semua kebiasaannya^^
Member
870 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia...
Offline
Posted 8/20/08
Lucu skali!! aku O tp gak slalu mondar - mandir, cuma kadang2x aja.
32105 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 8/21/08
q gol O..
Lmayan bner juga y.. cma aq kdang aj trlamtny tpi klo nunda ngerjain ap" zring bnget :P
Member
1872 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / ask me... i'll be...
Offline
Posted 8/22/08
binguuung deh.... tapi kayaknya gw emang gitu... meskipun klo telat biasanya emang disengajain... soalnya indonesia kan suk ngaret
Member
16215 cr points
Send Message: Send PM GB Post
akatsuki HQ
Offline
Posted 8/23/08
gw beda bgt.. gw kan A, tp mirip ama O ato B
First  Prev  1  2  3  Next  Last
You must be logged in to post.