First  Prev  1  2  3  Next  Last
Post Reply Blood type
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 8/24/08
hahaha.. jadi kayak lihat diri sendiri!! HAHA aku gol. B
Member
12338 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / somewhere far away
Offline
Posted 8/29/08
golongan darah saya O persis banget aku suka mundar-mandir di sekeliling ruangan
Member
12803 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / F / if i tell, u migh...
Offline
Posted 9/6/08
aku type A tapi kok ngak sama yah
Member
4063 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / M / Jakarta
Offline
Posted 9/7/08
ciakaakkakaka! lucu lucu! gw suka!
Member
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 9/7/08
gw golongan darahnya B tp koq mirip2 kayak O yah
3281 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F
Offline
Posted 9/7/08
hahah niceeee gw sama banget... O !! xD
7169 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / behind you!
Offline
Posted 9/8/08
golongan darah saya... O
tp ak blm baca bukunya, too bad.. bagus ya??
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 9/11/08 , edited 9/11/08
mirip banget!!! tapi yang trakir lucu...
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 1/9/09
duh... nih forum perlu di-update... habis lucu bngt sih!!!!!!!
Posted 1/16/09
koq gw g bisa ngeliat ap" ya?? bingung deh.. dah di klak-klik dari tadi g keluar ap"..
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 1/17/09

HSMalways4ever wrote:

koq gw g bisa ngeliat ap" ya?? bingung deh.. dah di klak-klik dari tadi g keluar ap"..


eeh... iyah sori bngt >< >< ><
krn pmbuat topiknya udh ilang... jd tulisannya jg ikut ilang >< >< ><
sry bngt yah... nulis sblm liat...
Posted 1/17/09

TeNShIkA wrote:


HSMalways4ever wrote:

koq gw g bisa ngeliat ap" ya?? bingung deh.. dah di klak-klik dari tadi g keluar ap"..


eeh... iyah sori bngt >< >< ><
krn pmbuat topiknya udh ilang... jd tulisannya jg ikut ilang >< >< ><
sry bngt yah... nulis sblm liat...


hahaha.. gpp koq..

eh tapi ada yg bisa tulisin ulang g?? penasaran nih.. (blom penah liat abizz'a... )
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 1/17/09

HSMalways4ever wrote:


TeNShIkA wrote:


HSMalways4ever wrote:

koq gw g bisa ngeliat ap" ya?? bingung deh.. dah di klak-klik dari tadi g keluar ap"..


eeh... iyah sori bngt >< >< ><
krn pmbuat topiknya udh ilang... jd tulisannya jg ikut ilang >< >< ><
sry bngt yah... nulis sblm liat...


hahaha.. gpp koq..

eh tapi ada yg bisa tulisin ulang g?? penasaran nih.. (blom penah liat abizz'a... )


waduh... gw gak tw jg neh... lupa jg sapa yg nulis
Posted 1/22/09
hm.. saiia O..

tp bener sih ^^;;

saiia tu sukanya mondar - mandir ngga taw
apa tujuanny ( kyk orang gila jja gw tu mondar-mandir )

err-- klo telat siiiih..ngga juuga..
kadang - kadang duang X3

hihi.. luthu X3

O rulez !! *halah*
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/22/09

DeathNya wrote:

hm.. saiia O..

tp bener sih ^^;;

saiia tu sukanya mondar - mandir ngga taw
apa tujuanny ( kyk orang gila jja gw tu mondar-mandir )

err-- klo telat siiiih..ngga juuga..
kadang - kadang duang X3

hihi.. luthu X3

O rulez !! *halah*


kmu bisa liht tulisnnya ya?kok aq nggk bisa sih?
golongn darahq A tau nggk kira2?
First  Prev  1  2  3  Next  Last
You must be logged in to post.