First  Prev  1  2  Next  Last
Post Reply sapa pahlawan kemerdekaan RI yg pling lo ska? ^^
Member
2543 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / Who cares
Offline
Posted 8/14/08
maap gw gk ska blajar sejarah jadi gw kurang tau makan na gw buat topic ini
Member
1872 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / ask me... i'll be...
Offline
Posted 8/15/08
Ya ampun, blom ad yg ngebales. Ok. Pahlawan itu smua berjasa, tp bwat gw, cut nyak dien yg plg mengagumkan. Tapi gw gak bkl melupakan jasa2 bung karno dan bung hatta
Member
8317 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Sho Shimaron Castle
Offline
Posted 8/17/08
sape ya, semuanya ok!
tapi gua prihatin banget deh, pejuang2 yang sekarang masih ada kaya ga dipeduliin gitu. Malah ada yang digusur dari rumah soalnya rumahnya mau dipake perwira2 yang sekarang belom punya rumah. sumpah, ga habis pikir gua!! (cielah)
Member
2543 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / Who cares
Offline
Posted 9/2/08
sape ya, semuanya ok!
tapi gua prihatin banget deh, pejuang2 yang sekarang masih ada kaya ga dipeduliin gitu. Malah ada yang digusur dari rumah soalnya rumahnya mau dipake perwira2 yang sekarang belom punya rumah. sumpah, ga habis pikir gua!! (cielah)
SETUJU....................
Member
8317 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Sho Shimaron Castle
Offline
Posted 9/2/08

Dj_Alta wrote:

sape ya, semuanya ok!
tapi gua prihatin banget deh, pejuang2 yang sekarang masih ada kaya ga dipeduliin gitu. Malah ada yang digusur dari rumah soalnya rumahnya mau dipake perwira2 yang sekarang belom punya rumah. sumpah, ga habis pikir gua!! (cielah)
SETUJU....................


haha, tuh kan, si Dj aja setuju... yang setuju lagi, ayo kita bersama-sama memperjuangkan hak mereka (asik, jiwa nasionalis gua menggebu2)

Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
34 / F / indonesia
Offline
Posted 9/11/08
wah2..sape,yah???
KARTINI,dunkz....
Member
2543 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / Who cares
Offline
Posted 9/13/08
wkwkwkwkwkwkwkwkwkkw
Member
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 9/14/08
siapa yah?? -__-
Member
5757 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / in a WarDrobe wit...
Offline
Posted 11/2/08
Jendral sudirman! kakkoi!
the best leader
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/5/08
kasian ya pahlawan2 indonesia...
dari sekian ratusan orang pahlawan yang memperjuangkan indonesia...
tapi ada juga orang yang bingung tentang pahlawan yang dia sukai...
kayaknya kurang dikenal gitu...sigh

personally, i like Ki hajar dewantara the best...
bapak pendidikan kita...
aku suka ama semboyan beliau:
Ing Ngarsa Sung Tulada, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani
Ing Ngarasa Sung Tulada artinya seorang guru harus memberikan teladan dan contoh yang baik dari depan
Ing Madya Mangun Karsa artinya seorang guru harus memberikan ide dan prakarsa di antara murid2
Tut Wuri Handayani artinya seorang guru harus memberikan dorongan dan arahan dari belakang
dari sana sudah mengajarkan kita klo pekerjaan guru tidaklah mudah...
makanya guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa...he he he...

peace...
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 11/6/08 , edited 11/6/08
yo ki hajar dewantara! plg suka pake tut wuri handayani ny...
tp plg gk suka ama kartini ... thx berkat dia cewe jd skola yg susah2...... krna pd umumnya cewe akhirnya masuk dapur^^^^ tp skul indo gmn gt yah... meski skrg blajar ipa, klo ujung2nya presiden gmn tu??? rakyat gak pduli ama pengetahuan presiden tntang biologi, kimia, fisika,dsb...
Member
24067 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / BERLIN, GERMANY
Offline
Posted 11/18/08
KEN AROK!!!!!!!! hahahaaaa....kagak Lahhhhhhhhhhhh

gak ada yg khusus..pokoknya SAYA respek bangetttt dan menghormati sangat pahlawan2 kita yg udah berjuang demi kejayaan dan kemerdekaan INDONESIA hahaa (merdeka kaga sih kita???? msih dijajah perasaan ama kebodohan & korupsi ^^)


POKOK-x PAHLAWAN INDO YOU ALL ROCK!!!!!!!!!!!!!!!!! *hormat gerak*
Member
5453 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / above u!
Offline
Posted 2/27/09
gk ad gk bener smua seh
Member
368 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Jakarta
Offline
Posted 3/30/09 , edited 3/30/09
smua pahlawan di Indonesia pantas ko dihargai dan disukai.. untunglah di Indonesia kita g pernah mengenal kata pengkhianat..
tapi gw suka banget ma Pattimura n Christina Martha Tiahahu.. pahlawan dari Maluku..
Member
368 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Jakarta
Offline
Posted 3/30/09

oshie_46 wrote:

sape ya, semuanya ok!
tapi gua prihatin banget deh, pejuang2 yang sekarang masih ada kaya ga dipeduliin gitu. Malah ada yang digusur dari rumah soalnya rumahnya mau dipake perwira2 yang sekarang belom punya rumah. sumpah, ga habis pikir gua!! (cielah)


gw sependapat ma lo kadang2 pemerintah skg kl bikin sesuatu g make mikir.. main tancap aj.. padahal banyak orang menderita dibawah perintah mereka.. heran gw.. napa sie g sadar2?? egois banget..
First  Prev  1  2  Next  Last
You must be logged in to post.