First  Prev  1  2  3  4  5  6  7  8  Next  Last
Post Reply ngobrol yuk!!
Member
870 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia...
Offline
Posted 10/2/08
1. ya pernah...
2. lulus dgn nilai bgs... horee...
3. ya iya lah
4. ke jepang trus kliling dunia (mudah2an kesampean... amin...)
Member
1057 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / ~☆燃えの世界☆~
Offline
Posted 10/4/08
1. Pernah
2. Jalan2 dengan keluarga
3. Iya
4. Lengkapin smua Nendoroid, ama figma.
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 10/5/08
1. pernah
2. lupa, tapi yang jls pernah
3. pengen donk, tapi gak tau itu apa
4. apa yah... dapet laptop deh!!!!!1
Member
1872 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / ask me... i'll be...
Offline
Posted 10/7/08
TOPIK 3

1. Pernah mengalami hal indah semasa hidup?
~ pernah dong
2. Apa itu?
~Pokoknya setiap lulus-lulusan itu indah, setiap ketemu orang baru itu indah, dan bisa bareng orang yang sangat disayangi itu luar biasa indah. Tapi yang PPPAAALLIIINGGG indah waktu ditembak sama cowok gw
3. Pingin terulang lagi gak?
~Gak pingin, soalnya berarti harus putus dulu
4. Hal indah apa yang diinginkan?
~Ngoleksi DVD + CD Arashi... pliss tuhan





Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 10/8/08
HAHAHA ada aja jawaban kalian~
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 10/9/08
start topik ke 4 (sory kalo agak cepat)

topik ke 4
benCI

1. tau arti benci? boleh gak membenci?
2. punya gak orang yang dibenci?
3. apa sampai sekarang masih benci? kenapa?
4. ada tips biar benci hilang? kalo ada, apa itu?

ans:
1. ya tau lha, GAK BOLEH
2. punya
3. ya... mungkin karena masih sebel
4. ada.. lupakan semua~ hal yang membuat kita benci sama dia (untuk kasus yang diatas itu, bagiku memang paling sulit)
jangan ketemu dia lagi
Member
1045 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Holland
Offline
Posted 10/9/08
1. tau arti benci? boleh gak membenci?
-. Ya tau dong..., boleh autau gak..terserah diri sendiri..

2. punya gak orang yang dibenci?
-. Kayaknya punya...

3. apa sampai sekarang masih benci? kenapa?
-. Masih.., sudah lupa kenapa....

4. ada tips biar benci hilang? kalo ada, apa itu?
-. ??...i have no idea...

Member
1388 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / In my room
Offline
Posted 10/11/08
1. tau arti benci? boleh gak membenci?
tau :3 umumnya gak boleh
2. punya gak orang yang dibenci?
lg gak ada
3. apa sampai sekarang masih benci? kenapa?
gak lah, kan habis idul fitri :)
4. ada tips biar benci hilang? kalo ada, apa itu?
hmmmm.... maen!
4808 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / still on earth
Offline
Posted 10/11/08
1. tau lah, pasti ga lah
2. ada
3. msh, soalnya tuh org rese banget
4. tau deh
Member
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 10/11/08
1. tau arti benci? boleh gak membenci?
tau dung~ membenci orang?? NO!
2. punya gak orang yang dibenci?
ada
3. apa sampai sekarang masih benci? kenapa?
terpaksa masih benci. she still bothering me.. gr2 dia duduk sebangkuu dgnku
4. ada tips biar benci hilang? kalo ada, apa itu?
mana kutaw..
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 10/16/08
1. tau kok... ya bole2 aja... gak mungkin mungkem aja kan... harus turun tangan juga donk^^^^
2. oho!!! lumayan banyak tp gak sbrapa... kesel aja ama dia...
3. masih... benci guru... ngapa yah... smua org pasti tau deh...
4. heh... tips orang bijak ne... lupain kejelekan dia n cari kemenarikan dia... mgkn gitu...
Member
260 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / Indonesia
Offline
Posted 10/16/08
1. tau arti benci? boleh gak membenci?
tau~ ga boleh sih.. tapi ga mungkin ga benci ama seorang pun..
2. punya gak orang yang dibenci?
pastinya ada~
3. apa sampai sekarang masih benci? kenapa?
udh nggak~ udh lama ga ketemu orangnya..
4. ada tips biar benci hilang? lupain aja orangnya~
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 10/20/08
topik k 5 START
panas

1. tau gak kalo sekarang lagi masa peralihan musim?
2. tahan gak dengan panas?
3. apa yang bakal kamu lakukan kalo harix panas begini?
4. ada tarian khusus pemanggil hujan gak?hehe

1. tau kok
2. paling gak tahan
3. di rumah, tidur2x an, ke mall
4. ada, namanya waka wiki , hula-hula (bikin sendiri)

Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 10/20/08
1. tau kok, kan udah akhir bulan.... klo di indo emang akhir bulan jg masuk musim ujan, tapi skrg kacau abis
2. aq org banyak kringat, tapi klo gak bgerak tahan kok. tapi kyknya mengarah ke gak tahan
3. ya aktivitas biasa. klo di indo ada liburan musim panas ya plg ke CR^^^
4. tanya aja suku indian
Member
2159 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 10/20/08
1. tau gak kalo sekarang lagi masa peralihan musim?
~ tau...cm di surabaya ttp aja panas, ga da prubahan <_<

2. tahan gak dengan panas?
~ drpd keringetan, lbh takut kulit jd item gr2 panas :P

3. apa yang bakal kamu lakukan kalo harix panas begini?
~ diem aja di kamar...ol

4. ada tarian khusus pemanggil hujan gak?
~ drpd nari2 ga jelas, mending b'doa aja np...?! :D
First  Prev  1  2  3  4  5  6  7  8  Next  Last
You must be logged in to post.