First  Prev  1  2  3  4  5  6  7  8  Next  Last
Post Reply ngobrol yuk!!
Member
12803 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / F / if i tell, u migh...
Offline
Posted 10/20/08
1. pernah jatuh cinta?
pernah 5x
2. percaya pada pandangan pertama?
ngak.. aku lihat sifatnya daripada tampangnya
3. apa sih hebatnya cinta?
kamu tahu kalau ada org yg cinta kamu... n u always get free stuff
4. pengen ngobrol tentang apa selain cinta?

fashion,keluargamu??
Member
870 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia...
Offline
Posted 10/24/08
1. tau gak kalo sekarang lagi masa peralihan musim?
Tau... Tp skrg g jelas mo musim paan...
2. tahan gak dengan panas?
Gak tahan... Keringetan terus, gerah bgt, baju cpt basah
3. apa yang bakal kamu lakukan kalo harix panas begini?
Pergi berenang di pantai trus minum air es/coca cola dingin
4. ada tarian khusus pemanggil hujan gak?hehe
Tarian khusus g ada... hehehe
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 10/24/08
1. tau gak kalo sekarang lagi masa peralihan musim?
2. tahan gak dengan panas?
3. apa yang bakal kamu lakukan kalo harix panas begini?
4. ada tarian khusus pemanggil hujan gak?hehe

1. tau kooo
2. kadang" tahan,, kadang" engga tahan
3. minum es,, seger kali iiaahh
4. enggak lah... aneh" ajj
Member
1388 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / In my room
Offline
Posted 10/29/08
1. tau gak kalo sekarang lagi masa peralihan musim?
t-a-u

2. tahan gak dengan panas?
biasa ajalah, kan ngadem dirumah mulu

3. apa yang bakal kamu lakukan kalo harix panas begini?
ngenet ato gak zzzzzzzzzzzzzzzz

4. ada tarian khusus pemanggil hujan gak?hehe
mungkin ada >:3 liat aja di profile fuzzybublezz xD

Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 10/30/08
start topik ke 6
olahraga

1. olahraga apa yang paling u sukai?
2. berapa kali dalam seminggu dilakukan?
3. bagus gak olahraga itu?
4. suka gak kalo olahraga bareng2x?

1. basket, lari
2. seminggu sekali, maksimal..dulu
3. ya pasti lha
4. sangat.... itu harapan ku...
Member
2159 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 10/30/08
1. olahraga apa yang paling u sukai?
Berenang
2. berapa kali dalam seminggu dilakukan?
udah mulai jarank
3. bagus gak olahraga itu?
Bagus lah...nyehatin
4. suka gak kalo olahraga bareng2x?
bareng ma siapa dl nie? tp kyk na brg siapa ja seru deh
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 10/31/08
1. ng.... atletik... kecuali lempar...
2. balet olahraga gak ya? klo iya brarti 5x sminggu... klo gak ya 1x ^^^
3. ya iya donk....
4. tergantung olahraga apa, kalo brenang aq plg gak mau^^^
Member
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 11/2/08
1. gak ada kayaknya... gw benci olahraga, palingan basket, itu juga cuman klo lempar ato ngeshoot. gak kuat lari soalnya
2. tiap klo ada pelajaran olahraga di skul az... (itu jg sering bolos)
3. bagus sih.... tp males
4. rame2 ma temen seru sih... tp ntar malah ngerumpi yg ada
Member
1388 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / In my room
Offline
Posted 11/2/08
1. olahraga apa yang paling u sukai?
yang pasti bukan renang!

2. berapa kali dalam seminggu dilakukan?
paling mentok 1-2 kali seminggu, gara2 ada pelajaran olahraga =.=

3. bagus gak olahraga itu?
katanya sih bagus...

4. suka gak kalo olahraga bareng2x?
hmmmm lumayan, seru jg sih
Member
1153 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Batavia!!
Offline
Posted 11/2/08
topik ke 6
olahraga

1. olahraga apa yang paling u sukai?
renang, rafting, tenis, jalan santai

2. berapa kali dalam seminggu dilakukan?
klo renang 1 minggu 1 X, klo rafting tergantung, tennis tergantung jg(hahaha), klo jalan santai tiap hari..Huahahah

3. bagus gak olahraga itu?
bagus bgt, tubuh gw jd fit... saking fitnya sampe gemuk...Huahahaha

4. suka gak kalo olahraga bareng2x?
suka doonnk, masa iya gw rafting sendiri, pulang2 berotot lengan gw...hahaha
4808 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / still on earth
Offline
Posted 11/2/08
1. olahraga apa yang paling u sukai?
badminton dong!!!!

2. berapa kali dalam seminggu dilakukan?
sekali, itu pun pas pelajaran olahraga

3. bagus gak olahraga itu?
bagus lah,,,,

4. suka gak kalo olahraga bareng2x?
suka banget, apalagi kalo maen badminton, rame bo....
Member
5757 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / in a WarDrobe wit...
Offline
Posted 11/2/08
start topik ke 6 (walo kagak ikut dari pertama )
olahraga

1. olahraga apa yang paling u sukai?
-Voli

2. berapa kali dalam seminggu dilakukan?
-Kalo lagi mau ajja

3. bagus gak olahraga itu?
-banget!!!

4. suka gak kalo olahraga bareng2x?
-sukaaa!! nambah kompak kita jadinya
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/3/08
1. olahraga apa yang paling u sukai?
- wuah....aku paling ga suka yang namanya olahraga...soalnya sehabis olahraga kan keringatan dan itu yang paling aku ga suka. tapi klo yang namanya mind-sport baru aku suka, seperti catur...he he he...

2. berapa kali dalam seminggu dilakukan?
- jarang banget...palingan lari klo dah hampir terlambat masuk sekolah...lol

3. bagus gak olahraga itu?
-bagus sih...bis melatih fisik..tapi pada dasarnya ga suka sih..

4. suka gak kalo olahraga bareng2x?
-klo olahraga bareng2 baru suka...seperti jalan bareng sama temen2...
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/4/08
1. olahraga apa yang paling u sukai?
2. berapa kali dalam seminggu dilakukan?
3. bagus gak olahraga itu?
4. suka gak kalo olahraga bareng2x?

1. aku ga punya olahraga yang disukaiin... T.T
2. kalo olahraga palingan pas ada pelajaran olahraga doangs..
3. olahraga appa?..
4. eeehhh???
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 11/11/08
topik ke 7
binatang peliharaan

1. punya binatang peliharaan? apa itu?nama?
2. kalo gak punya, pengennya binatang apa?
3. apa artinya dia buatmu?
4. tau gak kalo mereka umurnya pendek? kenapa masih dipelihara? gak sedih kalo mereka meninggal?


1. punya, kucing, anjing.... bro.. putih,dll
2. harimau
3. teman, pelepas stress..
4. tau, manis sih.. sedih lha
First  Prev  1  2  3  4  5  6  7  8  Next  Last
You must be logged in to post.