First  Prev  1  2  3  4  5  6  7  8  Next  Last
Post Reply ngobrol yuk!!
Member
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 11/11/08
1. Punya, kucing, Kurotan
2. Macan tutul
3. Buat hati seneng
4. mana tau... >.< Lucu bgt sih
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 11/13/08
1. punya, tp gak keurus anjing kampung namany shiro, hamster udah mati T_T ikan... 20 lebih ekor gk mgkn kasih nama
2. klo dibeliin lg pgn punya klinci
3. yah... anjing tuh udah murni terlatih gak tau gmn klo dger klakson utk buka gerbang, lgsg gong gong tuh... tp dia bs tau klo mobilny gak mw masuk.... jd dia gak gong gong. instink x yah !?! lol
4. hamster? tau... gak tau ngapa dipelihara jg^^^ habis bli lgsg nyesel... duh... gt deh
Member
5136 cr points
Send Message: Send PM GB Post
39 / Weird World
Offline
Posted 11/13/08
1. punya binatang peliharaan? apa itu?nama?
Anjing Pomerian namanya Welsh

2. kalo gak punya, pengennya binatang apa?

3. apa artinya dia buatmu?
Ap ya, banyak sih.

4. tau gak kalo mereka umurnya pendek? kenapa masih dipelihara? gak sedih?
iya, tapi mw gmn lagi. Kalo mati, ya, emang tandanya bukan saatnya pelihara dia. sedih sih, tp mau diapain lg?
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/13/08 , edited 11/13/08
1. punya binatang peliharaan? apa itu?nama?
ga punya...
dulu punya burung namanya cecen
tapi burungnya kabur:tears:

2. kalo gak punya, pengennya binatang apa?
kepengen punya anjing..
tapi ga dibolehin bonyok...

3. apa artinya dia buatmu?
artinya bisa bermacam2 buat orang...
klo buat aku sih binatang peliharaan itu bisa menemani kita disaat kita sedih..
bisa juga menghibur kita...
pokoknya binatang peliharaan itu seperti teman sejati kita lah...

4. tau gak kalo mereka umurnya pendek? kenapa masih dipelihara? gak sedih?
waduh..pertanyaan ini kok aneh sekali ya....
setiap makhluk hidup juga bakalan mati nantinya...
tapi pengalaman yang kita alami ama binatang peliharaan kita itu priceless..
dan kita bisa belajar banyak dari binatang peliharaan kita...

cheers....
Member
870 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia...
Offline
Posted 11/15/08
1. punya binatang peliharaan? apa itu?nama?
Sekarang punya anjing 5. Namanya Kiky, Doggie, Brownie, Chip sama Kimmy
Punya 2 ikan hiu, banyak ikan mas sama 2 kura-kura juga.

2. kalo gak punya, pengennya binatang apa?
udah punya binatang

3. apa artinya dia buatmu?
wah tergantung orangnya. tapi buat aku binatang peliharaan itu bisa diajak bermain, bisa menghibur pas sedih, pokoknya
setia deh (anjing maksudnya). Kalau ikan aku gak tau.

4. tau gak kalo mereka umurnya pendek? kenapa masih dipelihara? gak sedih?
Tau, tapi mau gimana lagi, nasibnya binatang udah kayak gitu. BTW anjingku umurnya 7 tahun, ikan hiunya 15 taon (lebih tua dari aku), kura-kura 5 tahun. Mungkin hidup mereka gak bakal lama lagi *hikshiks*
Member
2449 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / school. stuck here!
Offline
Posted 11/16/08
1.ga da....
2. anjing (tpi rada mls ngrawat gtu d....)
3. pliharaan n tmen curhat ~ (toh dia ga ngerti apa" ini, tpi ttep stia... kan lucu )
4. yah,,, mkanya... tpi mreka imut sih.... jdi ttep maw,,,, tpi klo mati ya,,, sdi bgd,(tpi bli baru...ohoo,)
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 11/21/08
Start Topik ke 8
KebiAsaan
1. punya banyak kebiasaan?
2. apa aja kebiasaanmu?
3. ada yang suka gak dengan kebiasaanmu?
4. ada yang gak suka kebiasaanmu? siapa aja?

1. ya. punya lha
2. tidur, makan, maen game, jalan2x, peraturan diri, mengagetkan orang, nyanyi saat malam, sapa kucing dijalan, dll
3. ada~ katanya sih lucu
4. ada juga, abangku, terus teman yg suka protes, dan orang rumah
Member
870 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia...
Offline
Posted 11/21/08
1. punya kebiasaan dong
2. Nyanyi setiap saat (suka nyanyi), ngisengin orang kalo bosen, ngomong sama binatang peliharaan, jalan2 sore stiap hari, baca komik/novel dll.
3. Ada
4. ini mah banyak, terutama ngagetin orang yang paling banyak dikomplin ma orang dirumah dan dikatain kurang kerjaan heheheh
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/22/08 , edited 11/22/08
KebiAsaan
1. punya banyak kebiasaan?
punya donk..setiap orang pasti punya kebiasaaan masing2...:)

2. apa aja kebiasaanmu?
suka gigit2 kuku klo anxious, hidung tersumbat setiap pagi(i realy hate this one), suka makan yang manis2 klo menghadapi ujian dan suka bawa tissue dan permen kemana2...

3. ada yang suka gak dengan kebiasaanmu?
ada...temen2 yang suka minta tissue ama permen ama aku...

4. ada yang gak suka kebiasaanmu? siapa aja?
wah..kayaknya banyak..trutama kebiasaan bersin itu...suka ketularan ama orang yang deket ama aku...
jadinya nyebelin gitu...LOL
Member
127 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / M / Rubber Area , nea...
Offline
Posted 11/22/08
1. punya banget
2. begadang, nge-rokok, jalan2 ga jelas, nonton anime... makan indomie... /swt, buruk smua
3. sesama gamers... minta rokok...
4. mantan, kk, ampir rata2 orang kenal gw ga suka klo gw begadang...
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 11/22/08
topik musim ujan : Kebiasaan

1. mungkin yeh...
2. apa yeh... makan di tmpt bobo... tp sarapan gak...X3. masi ada yg laen tp lupa tuh...
3. klo yg mkn di tmpt tidur mana ad yg suka...
4. yg gak suka? tentu aj ortu^^^
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/26/08 , edited 11/26/08
1. punya banyak kebiasaan?
2. apa aja kebiasaanmu?
3. ada yang suka gak dengan kebiasaanmu?
4. ada yang gak suka kebiasaanmu? siapa aja?

1. lumayan
2. ngegigitin kuku,, mandi lama banget
3. ga adalahh
4. ada... mama,, papa,, ade,, nenek,, banyak dehh pkonya
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 11/28/08
START topik ke 9
bercanda
1. suka bercanda gak?
2. paling sering sama siapa?
3. apa candaan mu ditanggapi?
4. berikan contohnya dounk..><
5. topik lain yg diinginkan?

1. sangat
2. sama teman
3. seringnya kalo ngomong sama teman yang setipe, kalo yg serius mah gak bakalan bisa
4. lupa~
5. basket
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 11/29/08
1. gak seh... gw org gak sabaran
2. yah... klo pernah ama tmen lah...
3. ng... kbnykn gak>< haha...
4. nyeh ntah jg...
5. ujian!!!
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/29/08
1. suka bercanda gak?
suka...tapi ama orang2 yang uda kenalan agak lama aja...
soalnya klo orang yang baru kenal aku, pasti pada ngirain aku nih orangnya agak seriusan

2. paling sering sama siapa?
sama temen2 yang dah kenal lama...

3. apa candaan mu ditanggapi?
iya donk....pasti...he he he...

4. berikan contohnya dounk..><
aku:eh, kamu kok hari ini agak cantikan ya....
temen:masa??-sambil senyum2 kegirangan(kebetulan temen gw ini orangnya gampang keGRan)
aku:iya, saking cantiknya sampe2 ada sebutir nasi di pipimu
temen: *malu, langsung cepet2 usapin nasinya sambil bertanya"dimana??mana?"*
well, ini cuma sekedar contoh aja sih...he he he...

5. topik lain yg diinginkan?
hmm..buku favorit, subject favorit, makanan favorit, gituan deh...
klo bisa sih..bikin thread soal tanya menjawab yang agak scientific, seperti di yahoo!answers...
aku bakal aktif deh buat ngejawabnya...seperti soal mate ato lainnya...
he he...

peace :)
First  Prev  1  2  3  4  5  6  7  8  Next  Last
You must be logged in to post.