First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply cinta indonesia ga?
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 9/27/08 , edited 10/25/08
heyy semua orang indonesia!!!

kalian cinta ga ama indonesia?...



jujur klo aku c ga cinta" amat ama niy negara... soalnya negaranya berantakan c,, banyak yg korupsi lagi... ... klo bisa milih c mau pindah kewarganegaraan ajja ddehh

klo kamu?...
Member
1962 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / M / SOS Brigade Clubroom
Offline
Posted 9/27/08
Kalau warga negaranya sendiri ga cinta, siapa yang akan cinta sama negeri ini?

Short answer... Yes, i do.
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 9/28/08
rukaister

bener juga c,, klo warga negaranya sndiri ga cinta ama indonesia... hhehhe...

tapi tetep ajja,, kayanya idonesia gimana gitu,, dibandingin ama negara yang laennya...
7169 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / behind you!
Offline
Posted 9/29/08
klo gw sih biasa az
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 9/29/08
cinta~ habis ini tempatku berada~ tempatku diakui~
Posted 9/29/08 , edited 9/29/08
Sebagai negara, Indonesia masih punya banyak kekurangan.
Pendapat gw sih, daripada malu dengan kekurangan-kekurangan itu, lebih baik kita berjuang membangun negeri ini untuk menghilangkan kekurangan-kekurangan itu... ya nggak?
(pidato apaan nih... ()-_- )

edit:
yah, mungkin gw cinta indonesia... mungkin
Member
1962 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / M / SOS Brigade Clubroom
Offline
Posted 9/29/08
Intinya, kita sekarang lah yg harus mengubah semua itu XD

Let's see, at least 15 years from now, everything will change.. That's my target.
Member
2670 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 9/30/08
hmm... gimana ya....

cinta siihh.. tapiii.. harus diubah dulu~ XD
Member
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 9/30/08
cinta sih g
benci juga g..
normal lah
4808 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / F / still on earth
Offline
Posted 10/1/08
cukup benci
soalnya macetnya bkn maen, truz sering banjir lg
Member
870 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia...
Offline
Posted 10/1/08
mungkin 50:50
indonesia perlu bnyk perubahan spy lbh bgs...
Member
4063 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / M / Jakarta
Offline
Posted 10/2/08
indonesia emang banyak kekurangan. tapi aku ngrasa nyaman disini dibanding tinggal diluar negeri.
Member
1872 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / ask me... i'll be...
Offline
Posted 10/7/08
cinta sekali, soalnya aku bener2 asli orang indonesia, gak ada campuran keturunan orang luar seperti arab atau pun cina. Tapi, mungkin bukan cuma itu, semuanya karena aku sudah besar dan tingl di indonesia sejak aku lahir, masa gak berterima kasih? paling gak cintai negeri sendiri, meskipun banyak bgt kekurangannya. I LOVE YOU INDONESIA KU
Member
3469 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / diatas pasir
Offline
Posted 10/8/08
TIDAK
mau dikata apa juga ttp tidak . .

Member
5631 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia
Offline
Posted 10/8/08
CINTA DONK!!! sadari kalau NEGERI KALIAN TUH NEGRI yg memiliki BUDAYA TERBANYAK di DUNIA..
kita pernah masuk 100 keajaiban dunia dgn wakil yg cukup byk..
ad komodo, danau toba, borobudur..dll..
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.