First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply cinta indonesia ga?
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/19/08

Lucia_Sumire wrote:


ayamgorenglezat wrote:


almondleona wrote:

komunis itu...

sistem pemerintahan 1 partai [ yaitu partai komunis ]
trus pemerintah berdaulat penuh atas rakyatnya, rakyat ga punya kebebasan dalam bentuk apapun.
maksudnya disini pemerintah yang sifatnya tirani [ kejam dan tegas ].

singkatnya gitu... ada yg mo nambahin???


oohh gitu tohhh


Q mau tambahin " Indonesia malah jadi hancur !!!!!!!!!!!!!!!! "



maksudnya tambah ancur appa??.. duuhhh ga ngerti dehh..
Member
8814 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Sparkle Town
Offline
Posted 12/19/08

ayamgorenglezat wrote:


Lucia_Sumire wrote:


ayamgorenglezat wrote:


almondleona wrote:

komunis itu...

sistem pemerintahan 1 partai [ yaitu partai komunis ]
trus pemerintah berdaulat penuh atas rakyatnya, rakyat ga punya kebebasan dalam bentuk apapun.
maksudnya disini pemerintah yang sifatnya tirani [ kejam dan tegas ].

singkatnya gitu... ada yg mo nambahin???


oohh gitu tohhh


Q mau tambahin " Indonesia malah jadi hancur !!!!!!!!!!!!!!!! "



maksudnya jadi ancur appaa??.. duhh ga ngerti dehh..


Udah Ancur tambah Ancur !!!!!!!!!!!
1. Udah Ancur gara-gara korupsi , pemanasan global , macet , banjir , dll
2. Ditambahin ama pemerintahan komunis malah jadi gimana Indonesia ini TT

Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/19/08

Lucia_Sumire wrote:


ayamgorenglezat wrote:


Lucia_Sumire wrote:


ayamgorenglezat wrote:


almondleona wrote:

komunis itu...

sistem pemerintahan 1 partai [ yaitu partai komunis ]
trus pemerintah berdaulat penuh atas rakyatnya, rakyat ga punya kebebasan dalam bentuk apapun.
maksudnya disini pemerintah yang sifatnya tirani [ kejam dan tegas ].

singkatnya gitu... ada yg mo nambahin???


oohh gitu tohhh


Q mau tambahin " Indonesia malah jadi hancur !!!!!!!!!!!!!!!! "



maksudnya jadi ancur appaa??.. duhh ga ngerti dehh..


Udah Ancur tambah Ancur !!!!!!!!!!!
1. Udah Ancur gara-gara korupsi , pemanasan global , macet , banjir , dll
2. Ditambahin ama pemerintahan komunis malah jadi gimana Indonesia ini TT



iiaaa juga iiahhh,,
Posted 12/19/08
jujur sih ngga cinta-cinta amat
sorry yah Indoo ....
Member
359 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / Indonesia. japan....
Offline
Posted 12/22/08
kita yang haRus biKin Indonesia LBH baiK Lg kawan* , gg bisa cm ngandaLin pemeRintah. kita waRga Indonesia jg haRus aktif.
kaLo geneRasi kita gg maju juga , sampe seLanjutnya anaK cucu kita juga gg cinta Indonesia.
eh ngomong* , coba de caRi* foto negaRa kita. sumpa bagus* Lo ! puLaunya , Lautnya . . beeeh coba kaLo kita bisa bantu kota kita beRsih , suatu saat mungKin aja bisa seindah itu !
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/29/08

benheur wrote:

kita yang haRus biKin Indonesia LBH baiK Lg kawan* , gg bisa cm ngandaLin pemeRintah. kita waRga Indonesia jg haRus aktif.
kaLo geneRasi kita gg maju juga , sampe seLanjutnya anaK cucu kita juga gg cinta Indonesia.
eh ngomong* , coba de caRi* foto negaRa kita. sumpa bagus* Lo ! puLaunya , Lautnya . . beeeh coba kaLo kita bisa bantu kota kita beRsih , suatu saat mungKin aja bisa seindah itu !


iiaaa juga tuhh,, foto indonesia bagus"... ahahha,, baru nyadar
Member
4327 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Indonesia
Offline
Posted 12/29/08
lumayan...
50 - 50 lha...
soalnx indo skrg lg terpuruk bgt...
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/30/08

hanami_chan wrote:

lumayan...
50 - 50 lha...
soalnx indo skrg lg terpuruk bgt...


iaaa,, apalagi sekarang lagii krisis global..... tambah parah ajja dehh indonesia..
Posted 1/14/09
tapi ya... biar sehancur2 nya indonesia, aq tetep cinta kok. hahaha. apalagi setelah membandingkan dgn negara lain. Masalah korupsi, ekonomi, dll, ok deh.. Indo emank terpuruk. Apalagi keamanan. Tp setelah terpisah dgn Indo tercinta, akhirnya mataku terbuka. Indonesia is a wonderful country >___< huee, I miss Indo!!! terlepas dari segala kekacauan, etika org indo (dibanding org luar) msh lebih bagus org indo (lbh bagus sedikit la.. hahaha. berapa persen gitu) jadi ya, I Love Indo!! XD
Member
5453 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / above u!
Offline
Posted 2/27/09
dulu biasa aj
sekarng indo makin nyebelin ,jujur aj banyk masalah ma ni negara pusing gwa nyokap gwa da pernah di rampok sekali cih!
klo bole bilng gwa pingin tinggal d jepang
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/26/09
aduuh gw lupa blom ngisi yg ini wkwkwk
gw....suka ama niih negara.....bukan negaranya yg salah tp pemerintahanya yg ngg bagus.....
coba....presidentnya msh pak habibi......bru brpa bulan aja bisa bkin negara ini yg mo bangkrut jd ngg bangkrut kook keren deeh......ngg kyak skrng....hiks hiiks apa2 mahaaal....ini mahal itu mahal weleeeh....empretttttt.......,tp gw tettp suka ama nih negara...disini aq dilahirkan....dibesarkan...uduaranya msh bagus....(t4 gw kan udaranya msh bagus termasuknya siih)
banyak budayanya.....ada pantai...candi....makanannya.....dan BATIIIKKKK i luuv uuuu...hueee bru skrng aq sadar knpa batik tulis itu mahal ternyta.....bner2 deeh HEBAAATTT yg bkin batik itu hebaatt
kreen.. KEREEEEEN KEREN BNGEEET hebaat HEBAAT HEBAAT KAGUM GW....slma bertaon2 ngg ngeh ama batik...huhuhuhu maapkan aq batiiik
Posted 6/30/09
CINTA???GUG BGITU CINTA,..
APA YG BSA DI CINTAI DARI INDONESIA YG INI ITU AJA??
pmerintahan.na gug pnah bner,..
bsa.na ngomong doangm,..
buulshit cmua,..
Member
185 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / indonesia
Offline
Posted 7/8/09
hmmm jujur gw sih sebenernya belum puas ama negara ini,
cz yaa belum tertata rapih aja. coba bisa tertib dan mencontoh jepang yg udah jadi negara maju *walopun dulu pernah ngejajah kita*
tapi gw cinta ama INDONESIA
makanannya enak2...
hhe
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.