First  Prev  1  2  3  4  5  Next  Last
Post Reply Maw curhat? Di sini aza!!!!!
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / homestuck
Offline
Posted 11/12/08
Yg maw cuhat, silahkan curhat and me will help ya!

Gue mulai ya....

Kan gue digosipin ama cowo gra2 gw slu pinjemin brg ke dya...
Ps pel Kimia, kita sma racooncity 1 grup bwt ngerjain lembar kerja!
Kan bgi tugas, gw sma dya bagian ngerjain halaman dpn trus, racooncity blakang.
Eh, dya g kerja mala gw doang yg kerja!
Dya nyontek doang! Nyalin gitu...
Kn gw kesel kan (ko gw doang yg ngerjain?).
Gw bilangin: 'Kerja kek! Msa gw doang yg kerja?!'
Dya brontak g maw kerja!
racooncity juga ikut srh dya kerja.
Tetep aja dya brontak.
Akhirnya, dya marah ama gw & racooncity.
Gimana g ngeselin?
Org demi kebaikan dya juga!
Kn itu pengganti ulg!
Klo gw doang yg kerja, mana mungkin selesai?
BANYAK BGT!!!
klo g percaya, tanya racooncity.

Friendz, bantuin gw donk byar dya g marah2 melulu...
Klo u udh bantuin gw, nt gw bantuin u deh!
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/12/08
aku juga mau curhat ahh...

aku kan lagi suka ama cowo... aku suka ama dy gara" sering di cie"in ma temen"... klo ketemu dy aku suka heboh gitu.... nah aku tuh satu tempat les sama dia,, pas ada dy aku heboh,, tapi ga heboh" banget c... nah guru les aku ada yang denger... dy bilang" ama temennya orang yg aku sukaiin,, trus dy bilang deh ke gebetan aku.... gatau kenapa aku jadi jarang ketemu dy d tempat les ama kantin... padahal dulu sering banget.... mungkin dy menghindar gara" itu kali iiahh...
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/13/08

irenearvie wrote:

Yg maw cuhat, silahkan curhat and me will help ya!

Gue mulai ya....

Kan gue digosipin ama cowo gra2 gw slu pinjemin brg ke dya...
Ps pel Kimia, kita sma racooncity 1 grup bwt ngerjain lembar kerja!
Kan bgi tugas, gw sma dya bagian ngerjain halaman dpn trus, racooncity blakang.
Eh, dya g kerja mala gw doang yg kerja!
Dya nyontek doang! Nyalin gitu...
Kn gw kesel kan (ko gw doang yg ngerjain?).
Gw bilangin: 'Kerja kek! Msa gw doang yg kerja?!'
Dya brontak g maw kerja!
racooncity juga ikut srh dya kerja.
Tetep aja dya brontak.
Akhirnya, dya marah ama gw & racooncity.
Gimana g ngeselin?
Org demi kebaikan dya juga!
Kn itu pengganti ulg!
Klo gw doang yg kerja, mana mungkin selesai?
BANYAK BGT!!!
klo g percaya, tanya racooncity.

Friendz, bantuin gw donk byar dya g marah2 melulu...
Klo u udh bantuin gw, nt gw bantuin u deh!


waduh...kok aneh banget ya ada orang kayak gitu??
mungkin dia malu kali satu group ama kamu..
kan kamu ama dia digosipin...
nah...satu group lagi...
pasti malu2in donk....
klo menurut aku sih ya...
lebi baik kamu susun dulu dari bagian mana tugasnya yang perlu dikerjain
jadi setengah dikerjain kamu
setengah lagi dia...
siap itu kamu bicara dengan dia soal pembagian tugas...
terserah dia mo ngerjain ato ngak..
klo dia tetep ga mo ya kamu ancam kalo kamu mo laporin ke guru..
tapi cara bicaranya jangan kebawa emosi ya...
ntar klo berantem kan jadi berabe...

hope this helps..
:)
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/13/08

ayamgorenglezat wrote:

aku juga mau curhat ahh...

aku kan lagi suka ama cowo... aku suka ama dy gara" sering di cie"in ma temen"... klo ketemu dy aku suka heboh gitu.... nah aku tuh satu tempat les sama dia,, pas ada dy aku heboh,, tapi ga heboh" banget c... nah guru les aku ada yang denger... dy bilang" ama temennya orang yg aku sukaiin,, trus dy bilang deh ke gebetan aku.... gatau kenapa aku jadi jarang ketemu dy d tempat les ama kantin... padahal dulu sering banget.... mungkin dy menghindar gara" itu kali iiahh...


jangan sedi gitu donk....
jadi ga enak bacanya....
ada dua kemungkinannya sih...
yang pertama dia emang lagi menghindari kamu..(ini cuma kemungkinan lo)
yang kedua, kamu ama dia mungkin lagi ga jodoh untuk ketemu kali...

jadi kamu cari info dulu donk...
maksudnya...kok cowo yang kamu suka itu ga datang ke les ato gimana gitu...
jangan suka mengambil kesimpulan...
dan selalu positive thinking...

cheers...
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / homestuck
Offline
Posted 11/14/08

lampion wrote:


irenearvie wrote:

Yg maw cuhat, silahkan curhat and me will help ya!

Gue mulai ya....

Kan gue digosipin ama cowo gra2 gw slu pinjemin brg ke dya...
Ps pel Kimia, kita sma racooncity 1 grup bwt ngerjain lembar kerja!
Kan bgi tugas, gw sma dya bagian ngerjain halaman dpn trus, racooncity blakang.
Eh, dya g kerja mala gw doang yg kerja!
Dya nyontek doang! Nyalin gitu...
Kn gw kesel kan (ko gw doang yg ngerjain?).
Gw bilangin: 'Kerja kek! Msa gw doang yg kerja?!'
Dya brontak g maw kerja!
racooncity juga ikut srh dya kerja.
Tetep aja dya brontak.
Akhirnya, dya marah ama gw & racooncity.
Gimana g ngeselin?
Org demi kebaikan dya juga!
Kn itu pengganti ulg!
Klo gw doang yg kerja, mana mungkin selesai?
BANYAK BGT!!!
klo g percaya, tanya racooncity.

Friendz, bantuin gw donk byar dya g marah2 melulu...
Klo u udh bantuin gw, nt gw bantuin u deh!


waduh...kok aneh banget ya ada orang kayak gitu??
mungkin dia malu kali satu group ama kamu..
kan kamu ama dia digosipin...
nah...satu group lagi...
pasti malu2in donk....
klo menurut aku sih ya...
lebi baik kamu susun dulu dari bagian mana tugasnya yang perlu dikerjain
jadi setengah dikerjain kamu
setengah lagi dia...
siap itu kamu bicara dengan dia soal pembagian tugas...
terserah dia mo ngerjain ato ngak..
klo dia tetep ga mo ya kamu ancam kalo kamu mo laporin ke guru..
tapi cara bicaranya jangan kebawa emosi ya...
ntar klo berantem kan jadi berabe...

hope this helps..
:)


Saran elo sih bantu TAPI, dya orangnya keras kepala BANGET!!!!
Klo marah, pasti begitu. Ampe sekarang, dya nggak ngomong ama gue!
Tapi, gw seneng sih gosip itu akhirnya hilang.
Sekarang, dya digosipin sama cewe laen.
Klo di ancem, fs gw bsa d BANNED!
Itu masalahnya!
Dia orangny ga tau terima kasih. Uda d bantu, malah d balz pke hal yg g baik.
"Air susu dibalas air tuba"...
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/14/08


hmmm...
emangnya napa klo fs u dibanned??
emangnya fs tuh penting banget ya??
dibanned ya dibanned, tuh tandanya dia orangnya ga matang..
u cuekin aja dia...
u pokoknya kan dah bikin setengahnya dan setengahnya lagi dia yang kerjain..
terserah dia mo bikin ato ngak...
klo dia bener2 ga mo kerjain sampai last minute..
ya gimana lagi..
terpaksa u ama temen u yang bikin bagian dia lo...
tapi waktu ngumpulin ke guru..
u nulis aja bahwa persentase partisipasinya dia tuh 0%..
jadi gurunya bisa tahu..
sedih juga ya punya temen kayak gitu.....
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/14/08

lampion wrote:


ayamgorenglezat wrote:

aku juga mau curhat ahh...

aku kan lagi suka ama cowo... aku suka ama dy gara" sering di cie"in ma temen"... klo ketemu dy aku suka heboh gitu.... nah aku tuh satu tempat les sama dia,, pas ada dy aku heboh,, tapi ga heboh" banget c... nah guru les aku ada yang denger... dy bilang" ama temennya orang yg aku sukaiin,, trus dy bilang deh ke gebetan aku.... gatau kenapa aku jadi jarang ketemu dy d tempat les ama kantin... padahal dulu sering banget.... mungkin dy menghindar gara" itu kali iiahh...


jangan sedi gitu donk....
jadi ga enak bacanya....
ada dua kemungkinannya sih...
yang pertama dia emang lagi menghindari kamu..(ini cuma kemungkinan lo)
yang kedua, kamu ama dia mungkin lagi ga jodoh untuk ketemu kali...

jadi kamu cari info dulu donk...
maksudnya...kok cowo yang kamu suka itu ga datang ke les ato gimana gitu...
jangan suka mengambil kesimpulan...
dan selalu positive thinking...

cheers...


iiaaa juga sii...
tapi kemaren aku ke tempat les... biasanya dia tuh pulangnya lama... tapi kemaren diia pulang cepet banget... mungkin gara" ada aku kali iiaahh... TT.TT
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/15/08


jangan cepat kali donk menarik kesimpulan....
mungkin dia ada urusan mendadak ato gimana gitu...
positive thinking...

trus u jangan terlalu berharap ama cowo itu lar...
ntar klo kamu menaruh harapan yang terlalu besar sama cowo itu, dan cowo itu ternyata ga suka sama kamu
pasti kamu sakit banget...

lebi baik kamu bersikap biasa2 aja...
jangan terlalu exaggerate...
ntar smuanya juga berjalan seperti biasa...

cheers...:) :)
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / homestuck
Offline
Posted 11/16/08

lampion wrote:



hmmm...
emangnya napa klo fs u dibanned??
emangnya fs tuh penting banget ya??
dibanned ya dibanned, tuh tandanya dia orangnya ga matang..
u cuekin aja dia...
u pokoknya kan dah bikin setengahnya dan setengahnya lagi dia yang kerjain..
terserah dia mo bikin ato ngak...
klo dia bener2 ga mo kerjain sampai last minute..
ya gimana lagi..
terpaksa u ama temen u yang bikin bagian dia lo...
tapi waktu ngumpulin ke guru..
u nulis aja bahwa persentase partisipasinya dia tuh 0%..
jadi gurunya bisa tahu..
sedih juga ya punya temen kayak gitu.....


Namanya juga orang.
G pa2 sih sekarang.
Dari kemaren g ngomong2 tp ga pa2.
Anyway, skrg tu cowok lg pindah grup. Tp, temen sy yg d grup itu...
jg kesel ama dya yg g maw kerja.
Ya, I skrg udh g ad hubungannya ama itu.
Gosipnya jg udh ilang.
Tips u yg ini:
"u nulis aja bahwa persentase partisipasinya dia tuh 0%.."
bekerja banget!
untung gurunya ngerti...
THANKZ BGT YAAA!!!!!
U ada masalah apa? I bantuin my best deh!
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/16/08


wah...senangnya bisa membantu orang...
aku sekarang ga ada masalah apa2 kok..
cuma capek doank..
soalnya sekarang dah mo final exam disini..
stress juga...he he he...
have a nice day...:) :)
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/16/08

lampion wrote:



jangan cepat kali donk menarik kesimpulan....
mungkin dia ada urusan mendadak ato gimana gitu...
positive thinking...

trus u jangan terlalu berharap ama cowo itu lar...
ntar klo kamu menaruh harapan yang terlalu besar sama cowo itu, dan cowo itu ternyata ga suka sama kamu
pasti kamu sakit banget...

lebi baik kamu bersikap biasa2 aja...
jangan terlalu exaggerate...
ntar smuanya juga berjalan seperti biasa...

cheers...:) :)


iiaaa uda dehh...
tapi uda terlanjur suka.... lagipula diaa kaya ngasih harepan gitu... T>T
Member
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / my bed
Offline
Posted 11/17/08
curhat ahhhh

hari ini kesel... liad temenku yg terlalu memikirkan uang drpd temen!! GRRRRRR
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / homestuck
Offline
Posted 11/21/08

arlulez wrote:

curhat ahhhh

hari ini kesel... liad temenku yg terlalu memikirkan uang drpd temen!! GRRRRRR


Oh, arlulez enakan ngomong ama dya. syapa tau dya ngerti... ya nggak?

Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/21/08
hari ini makin banyak yang tau klo aku suka ama diiaa...
pasti diia tambah benci ama aku...
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / F / Indonesia
Offline
Posted 11/21/08
keknya~ u terlalu pikir yang tidak2x deh~ kan orangnya sendiri gak ngomong benci~ kenapa harus membenci orang yang mencintai kita... nya~

ayo take a step~ kalo ketemu dia lagi, usahain ajak ngobrol~ jgn malu2x~ beranikan dirimu (aku tahu itu hal yang sulit)
ngobrol tentang tugas pr, atau apa aja~ layaknya teman~


nanti2x terus berkembang~~~ jgn terlalu buru2x

tp ayamgorenglezat
First  Prev  1  2  3  4  5  Next  Last
You must be logged in to post.