First  Prev  1  2  3  4  5  Next  Last
Post Reply Maw curhat? Di sini aza!!!!!
Member
127 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / M / Rubber Area , nea...
Offline
Posted 11/22/08
yah jgn malu2 klo suka ama orang...
go with the flow aja dl... jgn terlalu pikirin... asal kenal and jadi temen jg gpp lg...
cuman masih suka/naksir... blom dekt banget kan>???

lagian km jg ga bisa nge-judge orang cuman dari tampang doang loh mbak ayamgoreng
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/22/08

almondleona wrote:

yah jgn malu2 klo suka ama orang...
go with the flow aja dl... jgn terlalu pikirin... asal kenal and jadi temen jg gpp lg...
cuman masih suka/naksir... blom dekt banget kan>???

lagian km jg ga bisa nge-judge orang cuman dari tampang doang loh mbak ayamgoreng


aku ga ngeliat dari tampangnya koo... klo bisa dibilang diiaa ntu biasa banget,, ga ad bagusnya sama sekali.. aku juga bingung knapa bisa sukajavascript:void(0) ama diia...
Member
2449 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / school. stuck here!
Offline
Posted 11/22/08
ok"
ikut dong
gw mo curhat ni

skrg gw kls 3 smp kn
wktu kls 1, gw bnci bgd ma 1 anak, blg ja X, nah si X itu, gw sanking bncinya, prnah triak marah"in dia di dpn guru, mpe gurunya cengo (padahal killer lhoo)... trus, bkn itu ja. gw mpe gmbr dia di krtas trus tusuk" gmbrnya... (gila ga... haha... )
nah, kls 2, gw sklas ma tu anak.... trus bisa"nya entah mengapa, dapet angin dri mana, gw mlh jdi mw taw ttg dia, soalnya si X itu trnyata klo di sms tu bda bgd ma klo di sklah... (yah, anaknya jaim bgd sihhh). dia mang pinter, trus soccernya jago, tpi tampangnya itu lho.. (pengen gw tonjok, tendang trus gw buang ke laut~!!).
nah, lma klamaan, gw nyadar bhwa gw suka ma dia. pas lgi wktu sms new years....
sialnya, kls gw anaknya krg ajar smua.... dari mana kmana bisa aja diejek gw ma dia...
skrg gw kls 3, dah ga skls (tpi bingungnya, kok bsa skolah sgede gtu, bisa"nya sblhan klsnya...) dan mo coba nglupain, tpi susahnya minta ampun.....
kata tmn" gw, bwd ngelupain org yg dskai, mikirin aja ttg kjelekan dia, psti lupa. tpi masalahnya... awalnya aja mang gw dah bnci ma dia.... SMAnya msih 1 sklh lgi....
aaah, pusing gw....
Member
403 cr points
Send Message: Send PM GB Post
29 / M / Surabaya, ID
Offline
Posted 11/23/08

ichido_naru wrote:

ok"
ikut dong
gw mo curhat ni

skrg gw kls 3 smp kn
wktu kls 1, gw bnci bgd ma 1 anak, blg ja X, nah si X itu, gw sanking bncinya, prnah triak marah"in dia di dpn guru, mpe gurunya cengo (padahal killer lhoo)... trus, bkn itu ja. gw mpe gmbr dia di krtas trus tusuk" gmbrnya... (gila ga... haha... )
nah, kls 2, gw sklas ma tu anak.... trus bisa"nya entah mengapa, dapet angin dri mana, gw mlh jdi mw taw ttg dia, soalnya si X itu trnyata klo di sms tu bda bgd ma klo di sklah... (yah, anaknya jaim bgd sihhh). dia mang pinter, trus soccernya jago, tpi tampangnya itu lho.. (pengen gw tonjok, tendang trus gw buang ke laut~!!).
nah, lma klamaan, gw nyadar bhwa gw suka ma dia. pas lgi wktu sms new years....
sialnya, kls gw anaknya krg ajar smua.... dari mana kmana bisa aja diejek gw ma dia...
skrg gw kls 3, dah ga skls (tpi bingungnya, kok bsa skolah sgede gtu, bisa"nya sblhan klsnya...) dan mo coba nglupain, tpi susahnya minta ampun.....
kata tmn" gw, bwd ngelupain org yg dskai, mikirin aja ttg kjelekan dia, psti lupa. tpi masalahnya... awalnya aja mang gw dah bnci ma dia.... SMAnya msih 1 sklh lgi....
aaah, pusing gw....


wowww yg di BOLD,, sadis bgd.. Hiiii seremmmmm... Kabur ahhhh... Hahahahahaha...

emang lu suka bgd? y udh sono.. bilang aja ke dy klo lu SUKA,CINTA,SAYANG ma dy.

beres kan? gag usa pduliin orang laen lahh. kan lu yg suka ma dy. bukan orang2 laen ntu.

orang kok sukanya bikin ribet belibet kyk benang ruwet.
Member
2449 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / school. stuck here!
Offline
Posted 11/23/08

ranger0 wrote:


ichido_naru wrote:

ok"
ikut dong
gw mo curhat ni

skrg gw kls 3 smp kn
wktu kls 1, gw bnci bgd ma 1 anak, blg ja X, nah si X itu, gw sanking bncinya, prnah triak marah"in dia di dpn guru, mpe gurunya cengo (padahal killer lhoo)... trus, bkn itu ja. gw mpe gmbr dia di krtas trus tusuk" gmbrnya... (gila ga... haha... )
nah, kls 2, gw sklas ma tu anak.... trus bisa"nya entah mengapa, dapet angin dri mana, gw mlh jdi mw taw ttg dia, soalnya si X itu trnyata klo di sms tu bda bgd ma klo di sklah... (yah, anaknya jaim bgd sihhh). dia mang pinter, trus soccernya jago, tpi tampangnya itu lho.. (pengen gw tonjok, tendang trus gw buang ke laut~!!).
nah, lma klamaan, gw nyadar bhwa gw suka ma dia. pas lgi wktu sms new years....
sialnya, kls gw anaknya krg ajar smua.... dari mana kmana bisa aja diejek gw ma dia...
skrg gw kls 3, dah ga skls (tpi bingungnya, kok bsa skolah sgede gtu, bisa"nya sblhan klsnya...) dan mo coba nglupain, tpi susahnya minta ampun.....
kata tmn" gw, bwd ngelupain org yg dskai, mikirin aja ttg kjelekan dia, psti lupa. tpi masalahnya... awalnya aja mang gw dah bnci ma dia.... SMAnya msih 1 sklh lgi....
aaah, pusing gw....


wowww yg di BOLD,, sadis bgd.. Hiiii seremmmmm... Kabur ahhhh... Hahahahahaha...

emang lu suka bgd? y udh sono.. bilang aja ke dy klo lu SUKA,CINTA,SAYANG ma dy.

beres kan? gag usa pduliin orang laen lahh. kan lu yg suka ma dy. bukan orang2 laen ntu.

orang kok sukanya bikin ribet belibet kyk benang ruwet.


hha, mang rada lebay di bgian situ....
gw suka juga masih inget harga diri... jdi... yah, gtu d...
mnrut gw cinta tu mang rumit.... bknnya gw gimana ya, tpi org ga bikin ribet, tpi mang ribet.....
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/23/08


jadi inti ceritanya kamu mau "give up" ato masih mau meneruskan??
mwnurut aku sih kamu jangan give up dulu...
karena kamu masih banyak peluang..
apalagi kamu sama dia satu SMAan...
tapi kamu jangan tembaknya sekarang...
sudah hampir seratus persen kamu ditolak...
apalagi dulu kamu ama dia terjadi pertengkaran...he he he...
jadi mulai sekarang kamu melakukan yang namanya PDKT
mulai aja SMSan ato ngak keluar bareng dulu(ajakin temen2 juga)
klo dia sudah mulai mengeluarkan tanda2 "aku suka kamu"
baru kamu boleh memulai aksimu...he he he....
Member
2449 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / school. stuck here!
Offline
Posted 11/23/08

lampion wrote:



jadi inti ceritanya kamu mau "give up" ato masih mau meneruskan??
mwnurut aku sih kamu jangan give up dulu...
karena kamu masih banyak peluang..
apalagi kamu sama dia satu SMAan...
tapi kamu jangan tembaknya sekarang...
sudah hampir seratus persen kamu ditolak...
apalagi dulu kamu ama dia terjadi pertengkaran...he he he...
jadi mulai sekarang kamu melakukan yang namanya PDKT
mulai aja SMSan ato ngak keluar bareng dulu(ajakin temen2 juga)
klo dia sudah mulai mengeluarkan tanda2 "aku suka kamu"
baru kamu boleh memulai aksimu...he he he....


thanks atas sarannya...
ok"...
akan gw cba...
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/23/08

ichido_naru wrote:


lampion wrote:



jadi inti ceritanya kamu mau "give up" ato masih mau meneruskan??
mwnurut aku sih kamu jangan give up dulu...
karena kamu masih banyak peluang..
apalagi kamu sama dia satu SMAan...
tapi kamu jangan tembaknya sekarang...
sudah hampir seratus persen kamu ditolak...
apalagi dulu kamu ama dia terjadi pertengkaran...he he he...
jadi mulai sekarang kamu melakukan yang namanya PDKT
mulai aja SMSan ato ngak keluar bareng dulu(ajakin temen2 juga)
klo dia sudah mulai mengeluarkan tanda2 "aku suka kamu"
baru kamu boleh memulai aksimu...he he he....


thanks atas sarannya...
ok"...
akan gw cba...


senang bisa membantu.. :) :)

btw, kamu ada dimana sih??
kok balasnya cepet banget...
di indo, kan sekarang masi jam 5 pagian....
Member
2449 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / school. stuck here!
Offline
Posted 11/23/08

lampion wrote:


ichido_naru wrote:


lampion wrote:



jadi inti ceritanya kamu mau "give up" ato masih mau meneruskan??
mwnurut aku sih kamu jangan give up dulu...
karena kamu masih banyak peluang..
apalagi kamu sama dia satu SMAan...
tapi kamu jangan tembaknya sekarang...
sudah hampir seratus persen kamu ditolak...
apalagi dulu kamu ama dia terjadi pertengkaran...he he he...
jadi mulai sekarang kamu melakukan yang namanya PDKT
mulai aja SMSan ato ngak keluar bareng dulu(ajakin temen2 juga)
klo dia sudah mulai mengeluarkan tanda2 "aku suka kamu"
baru kamu boleh memulai aksimu...he he he....


thanks atas sarannya...
ok"...
akan gw cba...


senang bisa membantu.. :) :)

btw, kamu ada dimana sih??
kok balasnya cepet banget...
di indo, kan sekarang masi jam 5 pagian....


bru aja mo blg hal yg sama...
gw juga di indo... lgi blajar pkn, ada ulangan hari ini.. (gila ya? hhe..)
lu sndiri?
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/23/08

ichido_naru wrote:


lampion wrote:


ichido_naru wrote:


lampion wrote:



jadi inti ceritanya kamu mau "give up" ato masih mau meneruskan??
mwnurut aku sih kamu jangan give up dulu...
karena kamu masih banyak peluang..
apalagi kamu sama dia satu SMAan...
tapi kamu jangan tembaknya sekarang...
sudah hampir seratus persen kamu ditolak...
apalagi dulu kamu ama dia terjadi pertengkaran...he he he...
jadi mulai sekarang kamu melakukan yang namanya PDKT
mulai aja SMSan ato ngak keluar bareng dulu(ajakin temen2 juga)
klo dia sudah mulai mengeluarkan tanda2 "aku suka kamu"
baru kamu boleh memulai aksimu...he he he....


thanks atas sarannya...
ok"...
akan gw cba...


senang bisa membantu.. :) :)

btw, kamu ada dimana sih??
kok balasnya cepet banget...
di indo, kan sekarang masi jam 5 pagian....


bru aja mo blg hal yg sama...
gw juga di indo... lgi blajar pkn, ada ulangan hari ini.. (gila ya? hhe..)
lu sndiri?


oo...good luck ya buat ujiannya..dah bisa blum??
jangan2 kamu ngak tidur buat blajar ulangan kamu hari ini...
anyway, good luck buat u ya...jangan ketiduran pas waktu ujiannya..
serem aku membayangkannya...
aku ada di sydney...
disini jam 9an kok...
Member
2449 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / school. stuck here!
Offline
Posted 11/23/08


dah lmyn...
ga lha... gila, msa gw srajin itu~?
ok" hha.
owh... pntes...
Member
127 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / M / Rubber Area , nea...
Offline
Posted 11/26/08

ayamgorenglezat wrote:


almondleona wrote:

yah jgn malu2 klo suka ama orang...
go with the flow aja dl... jgn terlalu pikirin... asal kenal and jadi temen jg gpp lg...
cuman masih suka/naksir... blom dekt banget kan>???

lagian km jg ga bisa nge-judge orang cuman dari tampang doang loh mbak ayamgoreng


aku ga ngeliat dari tampangnya koo... klo bisa dibilang diiaa ntu biasa banget,, ga ad bagusnya sama sekali.. aku juga bingung knapa bisa sukajavascript:void(0) ama diia...


saran aku sih cuman, jadikan teman dl ajah...
klo dah deket kan udah tau dia... sapa tau aja dia jg suka kan sama km...
atleast bisa lah mulai dari SMSan, tapi jgn terlalu vulgar... maksudnya jgn terlalu ketara banget klo km suka ama dia...
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/26/08

almondleona wrote:


ayamgorenglezat wrote:


almondleona wrote:

yah jgn malu2 klo suka ama orang...
go with the flow aja dl... jgn terlalu pikirin... asal kenal and jadi temen jg gpp lg...
cuman masih suka/naksir... blom dekt banget kan>???

lagian km jg ga bisa nge-judge orang cuman dari tampang doang loh mbak ayamgoreng


aku ga ngeliat dari tampangnya koo... klo bisa dibilang diiaa ntu biasa banget,, ga ad bagusnya sama sekali.. aku juga bingung knapa bisa sukajavascript:void(0) ama diia...


saran aku sih cuman, jadikan teman dl ajah...
klo dah deket kan udah tau dia... sapa tau aja dia jg suka kan sama km...
atleast bisa lah mulai dari SMSan, tapi jgn terlalu vulgar... maksudnya jgn terlalu ketara banget klo km suka ama dia...


thankss iiahh sarannya,, tapi sekarang aku lagi berusaha buat ga ngeliat diiaa,, khn lama" bisa ga suka lagi ama diia.. muda"an berhasil dehh
Member
127 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / M / Rubber Area , nea...
Offline
Posted 11/27/08

ayamgorenglezat wrote:


almondleona wrote:


ayamgorenglezat wrote:


almondleona wrote:

yah jgn malu2 klo suka ama orang...
go with the flow aja dl... jgn terlalu pikirin... asal kenal and jadi temen jg gpp lg...
cuman masih suka/naksir... blom dekt banget kan>???

lagian km jg ga bisa nge-judge orang cuman dari tampang doang loh mbak ayamgoreng


aku ga ngeliat dari tampangnya koo... klo bisa dibilang diiaa ntu biasa banget,, ga ad bagusnya sama sekali.. aku juga bingung knapa bisa sukajavascript:void(0) ama diia...


saran aku sih cuman, jadikan teman dl ajah...
klo dah deket kan udah tau dia... sapa tau aja dia jg suka kan sama km...
atleast bisa lah mulai dari SMSan, tapi jgn terlalu vulgar... maksudnya jgn terlalu ketara banget klo km suka ama dia...


thankss iiahh sarannya,, tapi sekarang aku lagi berusaha buat ga ngeliat diiaa,, khn lama" bisa ga suka lagi ama diia.. muda"an berhasil dehh


wah klo gt, semoga berhail deh
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/29/08 , edited 11/29/08
iiaa,, kayanya mulai berhasil dehh,,, sekarang aku uda ga terlalu suka ama diiaa
First  Prev  1  2  3  4  5  Next  Last
You must be logged in to post.