First  Prev  1  2  3  4  5  Next  Last
Post Reply Maw curhat? Di sini aza!!!!!
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / homestuck
Offline
Posted 12/5/08

ayamgorenglezat wrote:

hari ini makin banyak yang tau klo aku suka ama diiaa...
pasti diia tambah benci ama aku...


ayamgorenglezat jgn prasangka buruk dlu...
Jangan - thingking...
nanti terjadi loh...
ya kmu + thinking aja...
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/5/08

irenearvie wrote:


ayamgorenglezat wrote:

hari ini makin banyak yang tau klo aku suka ama diiaa...
pasti diia tambah benci ama aku...


ayamgorenglezat jgn prasangka buruk dlu...
Jangan - thingking...
nanti terjadi loh...
ya kmu + thinking aja...


engga koo,, aku uda ga suka ama diaa.. uda nemuiin gebetan baru.. ahhahha
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / homestuck
Offline
Posted 12/5/08

ayamgorenglezat wrote:


irenearvie wrote:


ayamgorenglezat wrote:

hari ini makin banyak yang tau klo aku suka ama diiaa...
pasti diia tambah benci ama aku...


ayamgorenglezat jgn prasangka buruk dlu...
Jangan - thingking...
nanti terjadi loh...
ya kmu + thinking aja...


engga koo,, aku uda ga suka ama diaa.. uda nemuiin gebetan baru.. ahhahha


Hahaha.. yakin neeh?

Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/5/08

irenearvie wrote:


ayamgorenglezat wrote:


irenearvie wrote:


ayamgorenglezat wrote:

hari ini makin banyak yang tau klo aku suka ama diiaa...
pasti diia tambah benci ama aku...


ayamgorenglezat jgn prasangka buruk dlu...
Jangan - thingking...
nanti terjadi loh...
ya kmu + thinking aja...


engga koo,, aku uda ga suka ama diaa.. uda nemuiin gebetan baru.. ahhahha


Hahaha.. yakin neeh?



yakin banget... ahhhaha,,, abisnya daripada sedih" melulu,, meningan cari gebetan laen..
Member
762 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Indonesian
Offline
Posted 12/9/08
G jg mo curhat ya !!! ^^

G lg pusing berat nih !!! T.T
Ulangan umum trus yg g pikirin...
G takut dpt jlek n di marahin ma ortu... T.T
Klo g ga msk 3 besar, bisa2 g di omelin dech...
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / homestuck
Offline
Posted 12/10/08

Matthew28 wrote:

G jg mo curhat ya !!! ^^

G lg pusing berat nih !!! T.T
Ulangan umum trus yg g pikirin...
G takut dpt jlek n di marahin ma ortu... T.T
Klo g ga msk 3 besar, bisa2 g di omelin dech...


Wah...
harus bilang gimana ya?
I ga pernah begitu c...
Gini aja, bilang ama ortu lo,
Klo lo akn cba sebisanya...
Gitu...
Ya, tpi...
smua ortu kn berbda kan?
Klo ortu q c g pa2 klo I dpt jlk...
Yg penting DO THE BEST gitu...

Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/22/09
curhat juga aahh
gini nih masalahku aq suka dpt sms iseng nih
klo biasanya sih aq diemin aja tp kyaknya orng yg iseng itu tau tentng gue
masalahnya lagi aq radak penasaran siapa gitu lho yg isengin gue
yah sekian deh dari gue gitu aja
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / homestuck
Offline
Posted 1/25/09

bidibam wrote:

curhat juga aahh
gini nih masalahku aq suka dpt sms iseng nih
klo biasanya sih aq diemin aja tp kyaknya orng yg iseng itu tau tentng gue
masalahnya lagi aq radak penasaran siapa gitu lho yg isengin gue
yah sekian deh dari gue gitu aja


gini aja...
sms balik...
bilang klo kmu g mau d ganggu...
klo orgna baek... d ajak knalan jg ble...
klo orgna ja'at... diemin aja...
ga mempan? telpon dong!
bilang truz terang klo kmu tuh ke ganggu!
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/25/09
oke ,thanks ya irenearvie
Posted 1/28/09
eh mo curhat dund.. benci deh klo di sukain ma orang yg g gw suka.. padahal gw dah pindah ke gedung B gara" gw masuk aksel.. tetep aja tu orang nanyain gw mulu.. stiap ketemu gw dia kelabakan sendiri gitu.. benci deh!!!!
Member
474 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Somewhere pinky...
Offline
Posted 2/13/09

HSMalways4ever wrote:

eh mo curhat dund.. benci deh klo di sukain ma orang yg g gw suka.. padahal gw dah pindah ke gedung B gara" gw masuk aksel.. tetep aja tu orang nanyain gw mulu.. stiap ketemu gw dia kelabakan sendiri gitu.. benci deh!!!!


Sbtlny, kl dia sk, km g bisa apa2 in. Soalny kn sk g bs d tahan. Km g tau kl dr sk jd jomblo 2 ssh?
Na, sm sblkny. Kl km sk sm org tp dia g sk, jg km yg sedih. Pernah blm sk sm cowo?

Na, kl km ngerasa risih, blg aja, "Eh, km jgn trll agresif donk!" Sm sbtlny jg slhny sndr!
Dia g bs kontrol emosiny dia. Sm ky 2 tmn lm q. Soalnya, aq jg lg sk sm cowo skrg. G enak!
Aq jg heboh d dpn dia, walaupun g kliatan bgt c (tp sbtlny aq gugup).

Km hrs tau, km g bs paksa dia utk g sk sm km! Km cm hrs blg, "Km g ush trll posesif, ya?"
Km prnh ngerasa g kl km yg jd dia? Kn sedih pst! Yg ptg, g blh mrh! Mrh bkn dia jd lbh sdh.
Knp g mau tmn aj sm dia, g ush pacaran!

Wat mie n me friendiez sed: LOVE HURTZ!!!!!!
Member
474 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Somewhere pinky...
Offline
Posted 2/13/09
Ya lah, skrg, giliran aq yg curhat.

Aq lg sk sm seseorg. Aq demen bgt. Dia imut bgt.
Setau aq c sifatny mirip sm aq....ya, gitu deh!

Kykny pgn ngobrol sm dia ky cewe2 tmnny dia.
Lagian jg, dia c sm aq kdg jg saling liat.
Kdg jg ngobrol.

Dia emg srg liat aq jg, tp dia jg srg liat org yg ada alatny ato lg heboh...
cth: hp, laptop, mrh2, etc...

Kn bsk 2 val's day. Aq 2 pgn ks sesuatu q dia seninny.
Tp g brn. Jgn blg hrs brn; aq jd menjijikan.

Selain itu, g ad tmn2 yg tau ttg ini kecuali slh st dr guru q, irenearvie sm racooncity.
Aq malahan d jodohin sm org yg aneh2.
Yg sm sekali g cocok sm aq.

See, just remember wat mie n me friendiez sed: LOVE REALLY REALLY HURTZ!!!!!!!
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / homestuck
Offline
Posted 2/14/09

sweetylivia wrote:

Ya lah, skrg, giliran aq yg curhat.

Aq lg sk sm seseorg. Aq demen bgt. Dia imut bgt.
Setau aq c sifatny mirip sm aq....ya, gitu deh!

Kykny pgn ngobrol sm dia ky cewe2 tmnny dia.
Lagian jg, dia c sm aq kdg jg saling liat.
Kdg jg ngobrol.

Dia emg srg liat aq jg, tp dia jg srg liat org yg ada alatny ato lg heboh...
cth: hp, laptop, mrh2, etc...

Kn bsk 2 val's day. Aq 2 pgn ks sesuatu q dia seninny.
Tp g brn. Jgn blg hrs brn; aq jd menjijikan.

Selain itu, g ad tmn2 yg tau ttg ini kecuali slh st dr guru q, irenearvie sm racooncity.
Aq malahan d jodohin sm org yg aneh2.
Yg sm sekali g cocok sm aq.

See, just remember wat mie n me friendiez sed: LOVE REALLY REALLY HURTZ!!!!!!!


love hurts...
livia tambah emo ya??
gw jg bkn 'guru' lw ya??
gru yg lw ksh tau tentang dia ms. tarr kan??

y lw blg lwt sutar.. eh sutar.. surat kaleng lah!
tp d ktk ajj...
font nya arial aj...

biar ga ketauan getoo~~

klo ga mau pk prin, gw tulisin pke tulisan gw versi EXTRA ANCUURR!!!!!
(gelo, udah ancur d ancurin lgi... hahax)
mau ga??

Tenang ajj... gw jmn 98% ga bkl ketauan!!
gratis tanpa bunga 150% loo~~~
mumpung gw baek niih...
Member
474 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Somewhere pinky...
Offline
Posted 2/15/09

irenearvie wrote:

sweetylivia wrote:

Ya lah, skrg, giliran aq yg curhat.

Aq lg sk sm seseorg. Aq demen bgt. Dia imut bgt.
Setau aq c sifatny mirip sm aq....ya, gitu deh!

Kykny pgn ngobrol sm dia ky cewe2 tmnny dia.
Lagian jg, dia c sm aq kdg jg saling liat.
Kdg jg ngobrol.

Dia emg srg liat aq jg, tp dia jg srg liat org yg ada alatny ato lg heboh...
cth: hp, laptop, mrh2, etc...

Kn bsk 2 val's day. Aq 2 pgn ks sesuatu q dia seninny.
Tp g brn. Jgn blg hrs brn; aq jd menjijikan.

Selain itu, g ad tmn2 yg tau ttg ini kecuali slh st dr guru q, irenearvie sm racooncity.
Aq malahan d jodohin sm org yg aneh2.
Yg sm sekali g cocok sm aq.

See, just remember wat mie n me friendiez sed: LOVE REALLY REALLY HURTZ!!!!!!!


love hurts...
livia tambah emo ya??
gw jg bkn 'guru' lw ya??
gru yg lw ksh tau tentang dia ms. tarr kan??

y lw blg lwt sutar.. eh sutar.. surat kaleng lah!
tp d ktk ajj...
font nya arial aj...

biar ga ketauan getoo~~

klo ga mau pk prin, gw tulisin pke tulisan gw versi EXTRA ANCUURR!!!!!
(gelo, udah ancur d ancurin lgi... hahax)
mau ga??

Tenang ajj... gw jmn 98% ga bkl ketauan!!
gratis tanpa bunga 150% loo~~~
mumpung gw baek niih...


RIN!!!!! G BISA!!!!! Km tw kn kl sm dia g ble trll agresif!!! Nanti lusany dia bkln nny: ini siapa y?
Memalukan skl...

Ah! Dia jrg online! Udh ketauan!
D' fb aq udh add dia msh blm d jwb (cm blg udh d' minta jd tmn).
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / homestuck
Offline
Posted 2/20/09
Huuu....
yayang quw d ambil ceweee
(maksudnya, gw ska ama tuh cowo, tapi dya ska cewe laen...)

Padahal *hiks* gw ud nyatain cinta ama dya.. *hiks*
cumaa... pas gw nanya

"do you love r**u more than me?"
dya jawab:
"I love u both"
tapi, apa buktinya?
d profile dya (makluuumm orgnya d cr...) adanya headline klo dya tu cm ska r**u!
D profile dya jg!
APAAN TUH???

d spoiler profile gw, lyat deh...
saking parahnya gw cemburuu...

d fb gw jg lat dee....

NANGIS GUAAA!!!!
menurut lo, gw hrs cr cowo laen (padahal ngejar dya ud cukup jauu... ud 6 bln...)
apa tetep ngejar?



gue ampe ada acara nangis segala sampe sakit panas....
First  Prev  1  2  3  4  5  Next  Last
You must be logged in to post.