Post Reply Musik yang Indonesia sekarang~
Member
5757 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / in a WarDrobe wit...
Offline
Posted 11/15/08 , edited 11/15/08

*actually aku salah ketik judul dikit*
Musik yang ada di Indonesia sekarang ini
maksudnya gitu..


Di Indonesia sekarang nih lagi banyak-banyaknya berseliweran penyanyi, grup band, dan lagu baru kaan??
Nah, pernah g sih kalian pada ngerasa jengah, males, dengan lagu yang ada..
yah pokoknya yang bikin kalian pada mikir ugh, apaan sih lagu ini, apaan sih grup band ini..

Menurut kalian grup band, lagu, penyanyi aja yang tergolong cukup mengusik telinga kalian??
Trus Knapa?


Kalo bagi aku itu y Lagu-lagunya "Kangen Band" yang liriknya pokoknya gak banget deh
ngengganggu telinga..
oke, hak mereka berkarya, tapi tolong dong seenggaknya buat lirik lagu tuh jangan kayak gitu
p.s penggemar kangen band mohon maafkan kata2 saya kalo ada yg salah

baik~
isii yaa
Member
10486 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / jakarta
Offline
Posted 11/15/08

ayreine wrote:

Kalo bagi aku itu y Lagu-lagunya "Kangen Band" yang liriknya pokoknya gak banget deh
ngengganggu telinga..
oke, hak mereka berkarya, tapi tolong dong seenggaknya buat lirik lagu tuh jangan kayak gitu
p.s penggemar kangen band mohon maafkan kata2 saya kalo ada yg salah



100000% agree with you nisya-chan!!!!!!!!! >_<"" kalo enggar g cuma liriknya, suara sama mukanya g enak di mata, dan telinga... jah... ok... hak mereka buat berpenampilan spt itu... tapi harusnya mereka berpenampilan yg lebih etis... dan suara si vokalis... harusnya itu agak lebih di perbaiki... bukannya malah mempertahankan itu...
NB: gomen buat penggemarnya kangen band... >_<"' enggar cuma berusaha mengkritik dan ngasih saran... hontou ni gomenasai... >_<""
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/20/09
klo aq sich band yg aq benci ya j-rock nyebelin banget gitu lho,sukanya ikut2tan laruku
apa lagi si penyanyinya itu bikin eneg deeeechhhh!
NB:buat penggemarnya j-rock tolng maappin aq ya.oke?
Posted 1/21/09
klo gw sih g suka ma kangen band juga deh.. maap nih klo ad yg KBL.. tp sumpah gw juijik amet ma tu band.. lagu"a juga g banget.. g jlazz gitu deh bwat gw.. sorry klo kata"a nyelekit dikit..
9934 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F
Offline
Posted 1/22/09
kl w ad cuma da satu
kangen band:jijay abis end lagu2 nya ga ad yg bagus

Member
5136 cr points
Send Message: Send PM GB Post
39 / Weird World
Offline
Posted 1/22/09
wah... gk pernah merhatiin sih.... >_> Band Indo, plng ap.... gk ad yg wa suka. Wa aj gk tau knp kangen band byk yg sebel... maklum jarang bgt ntn acara tipi, lbh sering ntn iklan... (<- kurang kerjaan) XD
Member
10486 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / jakarta
Offline
Posted 1/24/09

bidibam wrote:

klo aq sich band yg aq benci ya j-rock nyebelin banget gitu lho,sukanya ikut2tan laruku
apa lagi si penyanyinya itu bikin eneg deeeechhhh!
NB:buat penggemarnya j-rock tolng maappin aq ya.oke?


hehehe... biasa... itu sih gara2 pengen ngikut tapi g pernah bisa.... gomen ne buat penggemarny J-rock... >_<"""

btw, banyak yg ga suka ama kangen band y...
iya tuh kangen band g jelas lagunya...
tapi ko bisa terkenal ya? = =a
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/25/09
yahh,emng sih kangen band lagunya agak gimana,tp klo soal muka bukanya penyayi cowok di indonesia itu nggk ada yg cakep?
nb:satu lg yg bikin gue sebel gue juga sebel ma ahmad dani nyebeln gitu lhoooo
Member
5453 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / above u!
Offline
Posted 2/27/09
we..
gwa benci smua band indonesia
<sorry>
d hp,pc gwa cman ada lagi jpang,inggris,game
Member
4327 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Indonesia
Offline
Posted 5/30/09
Gw tuh lg hunting lagunx Vierra.
Judulnx "Dengarkan curhatku"
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/5/09

enggar wrote:


bidibam wrote:

klo aq sich band yg aq benci ya j-rock nyebelin banget gitu lho,sukanya ikut2tan laruku
apa lagi si penyanyinya itu bikin eneg deeeechhhh!
NB:buat penggemarnya j-rock tolng maappin aq ya.oke?


hehehe... biasa... itu sih gara2 pengen ngikut tapi g pernah bisa.... gomen ne buat penggemarny J-rock... >_<"""

btw, banyak yg ga suka ama kangen band y...
iya tuh kangen band g jelas lagunya...
tapi ko bisa terkenal ya? = =a


aah iya tuuh betuul sukanya ikut2an wakakakakak ngg mau ngaku lagi ampun deh tuh orang
iyaa he-eh..bnyak yg ngg suka,katanya sih dia itu sok bngt pdhal msh amatiran ada yg bilang gtuu
Member
185 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / indonesia
Offline
Posted 7/8/09

bidibam wrote:

klo aq sich band yg aq benci ya j-rock nyebelin banget gitu lho,sukanya ikut2tan laruku
apa lagi si penyanyinya itu bikin eneg deeeechhhh!
NB:buat penggemarnya j-rock tolng maappin aq ya.oke?


walaupun lagunya bagus2 tapi setiap denger lagunya mereka gue langsung refleks ngomong "UGH"
trus ya kangen band, trus ya artis2 yang 'numpang' jadi penyanyi
suaranya padahal gak bagus ttp aja dipaksa nyanyi
yaaah bisa kira2 sendiri kan siapa?

trus band2 yg nada2nya biasa trus liriknya basi bertemakan CINTA

heuuu males bangeet
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 7/8/09

hydeborah wrote:


bidibam wrote:

klo aq sich band yg aq benci ya j-rock nyebelin banget gitu lho,sukanya ikut2tan laruku
apa lagi si penyanyinya itu bikin eneg deeeechhhh!
NB:buat penggemarnya j-rock tolng maappin aq ya.oke?


walaupun lagunya bagus2 tapi setiap denger lagunya mereka gue langsung refleks ngomong "UGH"
trus ya kangen band, trus ya artis2 yang 'numpang' jadi penyanyi
suaranya padahal gak bagus ttp aja dipaksa nyanyi
yaaah bisa kira2 sendiri kan siapa?

trus band2 yg nada2nya biasa trus liriknya basi bertemakan CINTA

heuuu males bangeet


hahahaha he-eh tuuuh bneeer ohohohohoho,sik penyanyinya j-rock suaranya dipaksakan kyak hyde nybelin deh tuh orang huuuiiih sbel ,weeew hahaha
You must be logged in to post.