First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply kamu ingin indonesia menjadi seperti negara appa???
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/23/08
ayo ayo,, kamu mau indonesia jadi kaya negara appa????

isi forum ini iiahh!!!
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/23/08
aku mulaii iiahhh

klo aku mau indonesia jadi kaya JEPANG ..
khn keren banget tuhh,, klo indonesia bisa kaya jepanggg....
tapi mungn ga iiahh???


klo kamu???
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/24/08
pertanyaannya ambiguous banget...
aku bingung gimana jawabnya..
maksudnya gimana???
mirip dengan negara yang lain dalam bidang apa??
masing2 negara kan mempunyai keunikannya masing2...
ada sisi positifnya dan sisi negatifnya
indonesia ya tetap indonesia...
di samping sisi negatif indonesia yang sering kalian diskusikan di threat yang lain
indonesia pasti mempunyai sisi positif..
sebenarnya banyak sisi positif indonesia..
cuman, sifat manusia kan lebi suka mendiskusikan sisi negatifnya daripada sisi positifnya..he he he he
jadi kita harus lebih menonjolkan sisi positif yang kita punyai sebagai warga negara indonesia..

klo aku disuruh pilih untuk memilih negara indonesia kayak gimana secara "umum"
gw memilih indonesia harus seperti negara finlandia..
finlandia adalah negara yang ngak ada korupsinya di dunia..
negara ini juga termasuk negara yang paling makmur di dunia
tingkat kriminalistas yang rendah
pokoknya negara yang kayak gini peaceful banget..:) :)

peace...:) :)
Member
127 cr points
Send Message: Send PM GB Post
28 / M / Rubber Area , nea...
Offline
Posted 11/26/08
milih indonesia tetep kyk gini, dengan pemerintahan yg ga korup...
negara tegak hukum...
ga ada pemisah/batasan antar suku,etnis dan agama...yg membuat kita jadi berbeda
negara damai, aman, tenteram...

klo itu udah bisa terwujud, tinggal ngebangkitin mental masyarakat dan moralnya doang...
yaa jujur sih... aku punya harapan besar ini bisa terwujud, dan indonesia jadi negara yg maju...
Member
12773 cr points
Send Message: Send PM GB Post
26 / F / In Lemon Planet,...
Offline
Posted 12/5/08
Yang gini.......bersih,aman,damai,tenteram,canggih kayak Jepang,Presidennya yg cakep XDDD Trus.... kalo bisa.....dan boleh...anime dan manga yaoi ada di sini.
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/5/08

Baddies-Lover wrote:

Yang gini.......bersih,aman,damai,tenteram,canggih kayak Jepang,Presidennya yg cakep XDDD Trus.... kalo bisa.....dan boleh...anime dan manga yaoi ada di sini.


hahha,, aneh" aj.. klo presidennya ganteng berarti musti yang muda dongg... kaya kamenashi kazuya.. ahhha
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 12/6/08
ng..........................................................................
......^^
.....^^;
......-_-...
...-_-;.....
......=_=.....
......=_=;;;;;;

apa yah.... jepang kale??? ato aussie aj....spore? nggak... AS ancur... jepang ato aussie...
Member
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 12/6/08
yang bebas korupsi and plagiarism
itu aja deh
Member
762 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Indonesian
Offline
Posted 12/9/08
Maunya sih kaya Jpang jah deh... ^^
Ada cosplay, anime, manga, salju(mimpi), bahasanya sekalian jg deh diganti !!! ^^
Member
5136 cr points
Send Message: Send PM GB Post
39 / Weird World
Offline
Posted 12/10/08
Indo jadi kayak Indo itu sendiri, jgn ilang dong karakteristikny...
tp ya pemerintahan nya semakin dibagusin... jgn ad korup, bla bla bla
Posted 12/13/08
jd negara super nature..pohon dimana-mana..kn jadi ga panas..ap lagi pz matahari bner2 d ats kepala..ud bkin pusink..kringetan,bikin item lg..
4808 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / still on earth
Offline
Posted 12/13/08
asal jgn macet, banjir, korupsi, terlalu panas aja
Member
8814 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Sparkle Town
Offline
Posted 12/13/08
Jadi negara yang bebas korupsi , plagiarism , udaranya sejuk , ama ada bunga sakura & salju ( ini sich nggak mungkin ) TT
9934 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F
Offline
Posted 12/13/08
ak pingin banget indonesia jd kyk negara jepang...
juga bebas dari polusi, para hacker, korupsi DLL.

yg penting taun depan indonesia bisa jadi lebih baik dari sekarang~
maju terus indonesia!!!
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/18/08

anyathesix wrote:

ak pingin banget indonesia jd kyk negara jepang...
juga bebas dari polusi, para hacker, korupsi DLL.

yg penting taun depan indonesia bisa jadi lebih baik dari sekarang~
maju terus indonesia!!!


iiaa bener banget tuhh anyathesix,, indonesia bisa jadi kaya jepang... khn keren banget tuhh,, uda modern,, negara maju.. top dehh pokoknya...
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.