First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply kamu ingin indonesia menjadi seperti negara appa???
9934 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F
Offline
Posted 12/18/08

ayamgorenglezat wrote:


anyathesix wrote:

ak pingin banget indonesia jd kyk negara jepang...
juga bebas dari polusi, para hacker, korupsi DLL.

yg penting taun depan indonesia bisa jadi lebih baik dari sekarang~
maju terus indonesia!!!


iiaa bener banget tuhh anyathesix,, indonesia bisa jadi kaya jepang... khn keren banget tuhh,, uda modern,, negara maju.. top dehh pokoknya...


tenx bwt responnya^^

tapi ap bisa ya indonesia jd kyk jepang beneran??
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/18/08

anyathesix wrote:


ayamgorenglezat wrote:


anyathesix wrote:

ak pingin banget indonesia jd kyk negara jepang...
juga bebas dari polusi, para hacker, korupsi DLL.

yg penting taun depan indonesia bisa jadi lebih baik dari sekarang~
maju terus indonesia!!!


iiaa bener banget tuhh anyathesix,, indonesia bisa jadi kaya jepang... khn keren banget tuhh,, uda modern,, negara maju.. top dehh pokoknya...


tenx bwt responnya^^

tapi ap bisa ya indonesia jd kyk jepang beneran??


kalo rakyatnya mau usaha keras c,, bisa ajj indonesia kaya jepang.. tapi klo rakyatnya kaya gini melulu,, bentar" demo.. mana mungkin negara maju.... semua keputusan yg uda diambil pemeritah pasti uda dipikirin mateng"..
9934 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F
Offline
Posted 12/18/08


ya juga sih..
jadi males nonton berita...
tiap hari isinya mahasiswa demo DLL.
tapi masih demen sih nonton berita..

walaupun indonesia bisa jadi negara kyk jepun,
jangan sampe budaya asli indo ilang juga..
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/18/08

anyathesix wrote:



ya juga sih..
jadi males nonton berita...
tiap hari isinya mahasiswa demo DLL.
tapi masih demen sih nonton berita..

walaupun indonesia bisa jadi negara kyk jepun,
jangan sampe budaya asli indo ilang juga..


wahhh jangan sampe dehh.... klo kita ngak ngelestariin budayanya,, ntar budaya kita diambil ama negara lain,, kaya malaysia.. aku suka sebel dehh.. kayanya orang" malaysia benci ama orang indo..
9934 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F
Offline
Posted 12/18/08

ayamgorenglezat wrote:


anyathesix wrote:



ya juga sih..
jadi males nonton berita...
tiap hari isinya mahasiswa demo DLL.
tapi masih demen sih nonton berita..

walaupun indonesia bisa jadi negara kyk jepun,
jangan sampe budaya asli indo ilang juga..


wahhh jangan sampe dehh.... klo kita ngak ngelestariin budayanya,, ntar budaya kita diambil ama negara lain,, kaya malaysia.. aku suka sebel dehh.. kayanya orang" malaysia benci ama orang indo..


iya juga..
w benci ma malaysia yg suka ngopi2 kebudayaan indo,
parahnya lagi mereka mengklaim bahwa itu budaya mereka


ada 1 gambar yg bikin w ketawa saat nyari2 tentang malaysia
nih gambarnya:

Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/18/08

anyathesix wrote:


ayamgorenglezat wrote:


anyathesix wrote:



ya juga sih..
jadi males nonton berita...
tiap hari isinya mahasiswa demo DLL.
tapi masih demen sih nonton berita..

walaupun indonesia bisa jadi negara kyk jepun,
jangan sampe budaya asli indo ilang juga..


wahhh jangan sampe dehh.... klo kita ngak ngelestariin budayanya,, ntar budaya kita diambil ama negara lain,, kaya malaysia.. aku suka sebel dehh.. kayanya orang" malaysia benci ama orang indo..


iya juga..
w benci ma malaysia yg suka ngopi2 kebudayaan indo,
parahnya lagi mereka mengklaim bahwa itu budaya mereka


ada 1 gambar yg bikin w ketawa saat nyari2 tentang malaysia
nih gambarnya:



tau tuhh,, ga kreatifff... masa mereka ngelarang orang buat muter lagu modern indonesia,, katanya takut lagu malaysia ga laku.. berarti uda kebukti klo orang indonesia lebih kreatiff..

ahhahah,, gambarnya lucu,, pas banget ama sifatnya.. yang suka ngambil kebudayaan negara laen..
9934 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F
Offline
Posted 12/18/08


betul banget~
sekarang indonesia lagu2 nya dah beda banget^^
kreatif sih..
tapi klo lama kelamaan cm org2 alay doank yg ada..
skarang lg demen2nya nonton global tv ma metro tv..
enak ja acaranya gitu..
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/19/08

anyathesix wrote:



betul banget~
sekarang indonesia lagu2 nya dah beda banget^^
kreatif sih..
tapi klo lama kelamaan cm org2 alay doank yg ada..
skarang lg demen2nya nonton global tv ma metro tv..
enak ja acaranya gitu..


tau tuhh,, sebel banget dehh,, apalagi ama kangen band and st12
Member
8814 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Sparkle Town
Offline
Posted 12/19/08

ayamgorenglezat wrote:


anyathesix wrote:



betul banget~
sekarang indonesia lagu2 nya dah beda banget^^
kreatif sih..
tapi klo lama kelamaan cm org2 alay doank yg ada..
skarang lg demen2nya nonton global tv ma metro tv..
enak ja acaranya gitu..


tau tuhh,, sebel banget dehh,, apalagi ama kangen band and st12


Q aja nggak suka lagu Indo apalagi filmnya makin lama makin hancur ( terlalu didramatisir ) TT
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/19/08

Lucia_Sumire wrote:


ayamgorenglezat wrote:


anyathesix wrote:



betul banget~
sekarang indonesia lagu2 nya dah beda banget^^
kreatif sih..
tapi klo lama kelamaan cm org2 alay doank yg ada..
skarang lg demen2nya nonton global tv ma metro tv..
enak ja acaranya gitu..


tau tuhh,, sebel banget dehh,, apalagi ama kangen band and st12


Q aja nggak suka lagu Indo apalagi filmnya makin lama makin hancur ( terlalu didramatisir ) TT


tau tuhh,, makin ga mutu.. uda gitu episodenya ampe beratus ratuss.. bosen ngeliatnya.. ttrus film di bioskop kaya musiman,, sekarang lagi musim" film sedikit porno... maless nontonnya...
Member
8814 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Sparkle Town
Offline
Posted 12/19/08

ayamgorenglezat wrote:


Lucia_Sumire wrote:


ayamgorenglezat wrote:


anyathesix wrote:



betul banget~
sekarang indonesia lagu2 nya dah beda banget^^
kreatif sih..
tapi klo lama kelamaan cm org2 alay doank yg ada..
skarang lg demen2nya nonton global tv ma metro tv..
enak ja acaranya gitu..


tau tuhh,, sebel banget dehh,, apalagi ama kangen band and st12


Q aja nggak suka lagu Indo apalagi filmnya makin lama makin hancur ( terlalu didramatisir ) TT


tau tuhh,, makin ga mutu.. uda gitu episodenya ampe beratus ratuss.. bosen ngeliatnya.. ttrus film di bioskop kaya musiman,, sekarang lagi musim" film sedikit porno... maless nontonnya...


Sekarang kan lagi musimnya Twilight Q mau liat TT Tapi enggak boleh gara-gara nilaiq hancur
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/19/08

Lucia_Sumire wrote:


ayamgorenglezat wrote:


Lucia_Sumire wrote:


ayamgorenglezat wrote:


anyathesix wrote:



betul banget~
sekarang indonesia lagu2 nya dah beda banget^^
kreatif sih..
tapi klo lama kelamaan cm org2 alay doank yg ada..
skarang lg demen2nya nonton global tv ma metro tv..
enak ja acaranya gitu..


tau tuhh,, sebel banget dehh,, apalagi ama kangen band and st12


Q aja nggak suka lagu Indo apalagi filmnya makin lama makin hancur ( terlalu didramatisir ) TT


tau tuhh,, makin ga mutu.. uda gitu episodenya ampe beratus ratuss.. bosen ngeliatnya.. ttrus film di bioskop kaya musiman,, sekarang lagi musim" film sedikit porno... maless nontonnya...


Sekarang kan lagi musimnya Twilight Q mau liat TT Tapi enggak boleh gara-gara nilaiq hancur


bukan gitu,, maksudny jenis filmnya.. ahhhaha,,

kamu blom nonton twilight?? seru tauu
Member
8814 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Sparkle Town
Offline
Posted 12/19/08


Huwa .....Q mau liat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Posted 12/19/08
jd ngara yg d ska ma ngara lain..jgn smpe presiden na d lemparin spatu kya george bush..T.T
kn kacian...
Member
359 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / Indonesia. japan....
Offline
Posted 12/22/08
nucii yaKin bgt dan memang kRn terbuKti kaLo negaRa kita itu negara dgn pendidiKan kekeLuargaan , sopan santun , adat istiadat tinggi. kebetuLan juga aKu orang jogja. jawa* gt. beLiau pendahuLi* negaRa kita tu ngajaRin kita haL* yang sebenaRnya beneR* berguna buat kita waLopun skrg jaman modeRn.
buKan bermaKsud nyuruh meniru . tapi coba Liat jepang de , meReka yang bnR* suKses aja masi kenteL sama tRadisi. kaRna memang daRi keciL di biasain gt. bKn cuma daRi keLuarga tp Lingkungan sktRnya juga.
negaRa yang baiK dimuLai daRi rakyat yang baik. gg bisa kita sLL nuntut pemeRintah tRs. haRus kita yang muLai geRak. muLai untuk Lbh gg GENGSI.
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.