Post Reply solve the problems....
Member
118 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / earth - milkyway...
Offline
Posted 11/29/08
well, misalnya kamu ada pertanyaan2 gitu...
nanya disini aja...
yang setidaknya scientific...
smoga ada yang bisa membantu ya....

karena aku yang pertama, aku mulai nanya ya...
ini ada soal mate yang agak membingungkan....
gampang2 susah...

19X + 97Y = 1997
X=??
Y=??

mau pake cara gimana ya??
faktorisasi kayaknya ngak mungkin deh
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 11/29/08
waahhwahh,, koo pertannyaannya anehh c??
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 11/30/08
hmmmm.. gak tau juga~

bayang2xan aja

1. sediakan kertas grafik
2. cari nilai x atau y saat x atau y = 0
3. gambar di kertasnya
4. cari titik temunya

5. jgn tanya aku kalo tidak mengerti~
Member
2449 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / school. stuck here!
Offline
Posted 11/30/08
wagh... ga taw tu....
Member
5136 cr points
Send Message: Send PM GB Post
39 / Weird World
Offline
Posted 12/6/08
19X + 97Y = 1997
kynya main perbandingan pa ya? ...
mikirrrrr..... = = "
apa mugnkin x= 100 , y= 1
19.100+97.1= 1997 kan...? X3
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 12/7/08
iya kelihatannya bgitu =3 curhat ujian maren...

(8+X)+20 = 8+(Y+20)
tuh soal jenisnya asosiatif... jd X=2, Y=2....
awalnya mati2an nyari karena pikirnya kali masuk=3 jd udah ngerjain 59 soal lainnya, baru ketemu itu... ternyata bukan kali masuk.. cuma pertambahan biasa doank >< duh... untung slamat >< =3
Member
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / homestuck
Offline
Posted 12/7/08
Apaan tuh? Pertanyaan orang S3 kalee!!!
yah... i coba de... (walaupun masih kls 1 smp, nekat aja deh!)

15 menit kemudian...

WAAA!!!! GA NGERTIII!!!! mana tagihan internet nambah (bo'ong)
Meledak deh... DUAR!!!
7169 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / behind you!
Offline
Posted 12/8/08
hahaha, kacau kacau
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 12/8/08
oouuu Ddkz pintar..

lha gimana nih lampion? gak ada soal baru?
jawaban soalmu udah dijawab tu...(kayaknya masih ada nilai X dan Y lain yang mungkin) tapi masa u minta semua?
You must be logged in to post.