Post Reply hal yang bisa ngebantu indonesia menjadi lebih baik!!!
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/26/08
ayo ayo,, apa saran kalian supaya indonesia bisa berkembang jadi kaya negara maju lainnya?????
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/26/08
menurut aku kita musti memberantas korupsi and membuat indonesia jadi bebas dari polusi... xixixi...

kalo menurut kamu gimana???
Member
359 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / Indonesia. japan....
Offline
Posted 12/26/08
hahaha hoRe* saRanku didengaR :PP
muLai daRi kita kaLo di ruma ,
1. paKe ListRik secuKupnya , muLai daRi aku , kamu , kamu , kamu dan kamuu semua maKin banyaK yang hemat pasti maKin ngebantu ! :D
2. muLai mensyukuRi niKmat. kaLo maKan jgn disisain. inget oRang* di Indonesia , mungKin tetangga ato temen kita jg ada yang susah buat maKan. eeeh kita maLah buang*. coba kita bayangin kaLo misaL kita diposisi meReka.
3. kaLo cuma ke tempat yang deKet* , gg usa naiK motooor.
seRing aKu Liat , mau ke Ruma tetangga gg jauh jg ada yang tetep naiK motor. apa gg sayang bensinnya ? Kan kaLo kita jaLan kaki , sbnaRnya jg gg capek. maLah oLah raga. kaLo kita biasa jaLan , ya Lama* biasa aja.
masuKan pertama segini duLu . ada yang setuju ?
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/26/08

benheur wrote:

hahaha hoRe* saRanku didengaR :PP
muLai daRi kita kaLo di ruma ,
1. paKe ListRik secuKupnya , muLai daRi aku , kamu , kamu , kamu dan kamuu semua maKin banyaK yang hemat pasti maKin ngebantu ! :D
2. muLai mensyukuRi niKmat. kaLo maKan jgn disisain. inget oRang* di Indonesia , mungKin tetangga ato temen kita jg ada yang susah buat maKan. eeeh kita maLah buang*. coba kita bayangin kaLo misaL kita diposisi meReka.
3. kaLo cuma ke tempat yang deKet* , gg usa naiK motooor.
seRing aKu Liat , mau ke Ruma tetangga gg jauh jg ada yang tetep naiK motor. apa gg sayang bensinnya ? Kan kaLo kita jaLan kaki , sbnaRnya jg gg capek. maLah oLah raga. kaLo kita biasa jaLan , ya Lama* biasa aja.
masuKan pertama segini duLu . ada yang setuju ?


setuju c... tapiii... aku juga rada" males ngejalanin saran yang no 3..... xixixi... abisnya khn capek
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 12/29/08
yg nomor 3.... mau tp gak boleh ><

korupsi haruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus ditebasssssssssshhh!!!!!!!
eeh... ngomong2 neh tv2 skrg smuaaaaa britanya yang buruk2... menceritakan duka indonesia.... katanya tv swasta menentang pemerintah....wow...
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/29/08

TeNShIkA wrote:

yg nomor 3.... mau tp gak boleh ><

korupsi haruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus ditebasssssssssshhh!!!!!!!
eeh... ngomong2 neh tv2 skrg smuaaaaa britanya yang buruk2... menceritakan duka indonesia.... katanya tv swasta menentang pemerintah....wow...


iiaa tuhh,, khn jadi ngajarin orang" indonesia buat ngelakuin hal kaya gituu...
Member
6278 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / in front of the m...
Offline
Posted 12/30/08

ayamgorenglezat wrote:


TeNShIkA wrote:

yg nomor 3.... mau tp gak boleh ><

korupsi haruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus ditebasssssssssshhh!!!!!!!
eeh... ngomong2 neh tv2 skrg smuaaaaa britanya yang buruk2... menceritakan duka indonesia.... katanya tv swasta menentang pemerintah....wow...


iiaa tuhh,, khn jadi ngajarin orang" indonesia buat ngelakuin hal kaya gituu...


n mbuat indonesia jd makin buruk o.0
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/30/08

TeNShIkA wrote:


ayamgorenglezat wrote:


TeNShIkA wrote:

yg nomor 3.... mau tp gak boleh ><

korupsi haruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus ditebasssssssssshhh!!!!!!!
eeh... ngomong2 neh tv2 skrg smuaaaaa britanya yang buruk2... menceritakan duka indonesia.... katanya tv swasta menentang pemerintah....wow...


iiaa tuhh,, khn jadi ngajarin orang" indonesia buat ngelakuin hal kaya gituu...


n mbuat indonesia jd makin buruk o.0


iiaa bener tuhh,, seharusnya berita" buruk",, kaya mutilasi and pembunuhan ga usah ditayang di berita.. khan nanti orang" pada ngikutin untuk berbuat kaya gitu,, makin banyak aja dehh kriminalaitas diii indonesia TT.TT
You must be logged in to post.