Post Reply Kenapa cinta Indonesia??
Moderator
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / homestuck
Offline
Posted 12/27/08
pemandangannya bgus...

di BALI tuuh...
Creator
3562 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / on Jin's futonn
Offline
Posted 12/27/08
mungkin emg dr lahir smpe detik ini tinggal di indonesia kali yaa ?
ga bs jauh2 dr nasi,macet,demo dll
biar berantakan ky gt gw tetep sayang sm indonesia ..
Pecinta Indonesia
4808 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / F / still on earth
Offline
Posted 12/27/08
krn saya lahir di Indonesia
Moderator
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / akame castle
Offline
Posted 12/27/08
kenapa iiahh???...

bingung dehh,, mungkin karena dilahirin disana jadi cinta ama indonesia deh.. iiaa walopun negaranya rada ancur,, tapi gua tetep cinta indonesia ^^>^^
Posted 12/27/08

onextime wrote:

krn saya lahir di Indonesia


setuju!! karena kita lahir indonesia.. kita penduduk indonesia.. jadi ya jelas kita cinta indonesia~!! even though i live in australia now.. masih ga lupa sama indo.. hoho
Pecinta Indonesia
36451 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / dreamland
Offline
Posted 1/3/09
karena.. sebenernya budaya indonesia itu beragam dan bagus!! >XD
dan karna lahir di indonesia sih, masa gak cinta tanah air sendiri : D
Pecinta Indonesia
5757 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / F / in a WarDrobe wit...
Offline
Posted 1/7/09
karna lahir di indonesia,
berdarah asli indonesia,
berdomisili di indonesia,
memakai bahasa indonesia,
belajar budaya indonesia

IM Proud being Indonesia!!!
hahaha!
Pecinta Indonesia
1475 cr points
Send Message: Send PM GB Post
25 / F / touRing with yama...
Offline
Posted 1/8/09
karena indonesia keren
karena indonesia aja jadi trendsetter
karena indonesia punya semuanya
karena indonesia ada koruptor jadi nya keren
karena indonesia adalah indonesia
Pecinta Indonesia
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / earth
Offline
Posted 1/28/09
yaa...karena...inilah negeriku,aq lahir di indonesia,walaupun sebel juga sihh...
Pecinta Indonesia
561 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / M / anime paradise......
Offline
Posted 5/16/09
karena indo tuh tempat qta semua lahir n masi banyak deh
apalagi koruptornya tuh udah kyk dewa banget
You must be logged in to post.