Created by dythaa
Post Reply siapa artis indonesia yg plg "heboh" ?
Creator
3562 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / on Jin's futonn
Offline
Posted 12/28/08 , edited 12/28/08
menurut gw artis2 indonesia itu "kelaperan" ketenaran ..
bikin berita itu berita ini,apa aja dibikin berita
rada kesel sh cm kocak jg
Moderator
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 12/28/08
kalo kata gua sii semuanya hebohh,,, cinta laura suka sok iye,, azhari family suka bikin heboh..

tapi menurut gua yang paling heboh tuhh si dewi persik... emang tuhh orang pengen banget jadi tenar.... apalagi pas cerai ama saipul jamil,, hebohnya minta ampun...
Moderator
6048 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / homestuck
Offline
Posted 12/29/08
Apgan & ngeGiring domba!
Pecinta Indonesia
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 1/1/09
Dewi Persik yg Heboh!
Pecinta Indonesia
36451 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / dreamland
Offline
Posted 1/3/09
kayaknya semuanya heboh deh >_>
tapi kayaknya emang dewi persik sih~
Pecinta Indonesia
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/28/09
wah..q nggk tau nihh..jarang nntn tv sihh,tp kyaknya ahmad dani deh,ma dewi persik mungkin ,klo dewi persik itu goyang gergaji kan?
Pecinta Indonesia
561 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / M / anime paradise......
Offline
Posted 5/16/09
waduh kyk nya sih KUBURAN band yg baru tuh

masi bankay juga sih yang aneh-aneh....
You must be logged in to post.