Created by ayamgorenglezat
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply kalian percaya ga sama ramalan mama laurent????
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/12/09

HSMalways4ever wrote:

masa sih bakalan g ad taon 2013??!!! huhuhuhhu... g maw!!! harusnya khan taon itu gw Sweet Seventeen..!!!!

>> klo di bilang percaya sih.. enggak.. tapi klo ramalan'a serem yah takut juga..


tauu tuhhh gue mau kawinn duluu
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/12/09

ShaoranSache wrote:


ayamgorenglezat wrote:


ShaoranSache wrote:

gak percaya sama sekali... ramalan gitu, gak jelas bgt! kayak ramalan bintang az yang perbandingan manusia dunia sama 12bintang.
ramalan mama lauren yah sama az, scara manusia bisa tau rencana Tuhan? yang bener az...


palingan baca ramalan cuman iseng az...


ehhh tapii kan ramalan mama laurent yang sebelum"nya uda hampir kebuktii semua.... sebenernya siii saya juga ga amu percaya ama yang gitu"an... tapi kalo ngeliat yang sebelum"nya jadii ngeri jugga



itu cuman sugesti lg, klo lo percaya yah bakal terjadi...
contoh : si A mati taon 2009, klo dia percaya, dia mungkin stress abis sampe kejadian. klo gak percaya yah idup terus jalan tuh... gak ada orang yg tau takdirnya, cuman tau ngejalaninnya...

santai az lagi



bener juga siii... ngak usah terlalu dipikirin... tohh ga ada yg tau kapan kiamat dateng

Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 1/12/09

ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:

gak percaya tuh...
dia kan ngomong gak bisa meramal lagi, mungkin kemampuannya hilang atau meninggal...

kalo kiamat sih kayaknya masih lama
saat umur manusia rata-rata 10 tahun kalo gak salah
sekarang kan masih rata-rata 60 tahun...
masih lama...
menurutku lho..

paling ya.. ramalan e bilang kalo bakalan ada perang.. saja...


wahh emang bener yaa.. kiamat bakal ada pas rata" umur manusia 10 tahun??????



itu kata guru agama ku...
dia ngajarin tentang perputaran umur manusia..dari berjuta-juta tahun yang lalu hingga sekarang
karena udah mendengar penjelasannya, aku merasa iya juga ya... aku lupa sumber e..
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/12/09

juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:

gak percaya tuh...
dia kan ngomong gak bisa meramal lagi, mungkin kemampuannya hilang atau meninggal...

kalo kiamat sih kayaknya masih lama
saat umur manusia rata-rata 10 tahun kalo gak salah
sekarang kan masih rata-rata 60 tahun...
masih lama...
menurutku lho..

paling ya.. ramalan e bilang kalo bakalan ada perang.. saja...


wahh emang bener yaa.. kiamat bakal ada pas rata" umur manusia 10 tahun??????



itu kata guru agama ku...
dia ngajarin tentang perputaran umur manusia..dari berjuta-juta tahun yang lalu hingga sekarang
karena udah mendengar penjelasannya, aku merasa iya juga ya... aku lupa sumber e..


wahhh jadi agak tenang niii denger kaya gitu
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 1/12/09

ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:

gak percaya tuh...
dia kan ngomong gak bisa meramal lagi, mungkin kemampuannya hilang atau meninggal...

kalo kiamat sih kayaknya masih lama
saat umur manusia rata-rata 10 tahun kalo gak salah
sekarang kan masih rata-rata 60 tahun...
masih lama...
menurutku lho..

paling ya.. ramalan e bilang kalo bakalan ada perang.. saja...


wahh emang bener yaa.. kiamat bakal ada pas rata" umur manusia 10 tahun??????



itu kata guru agama ku...
dia ngajarin tentang perputaran umur manusia..dari berjuta-juta tahun yang lalu hingga sekarang
karena udah mendengar penjelasannya, aku merasa iya juga ya... aku lupa sumber e..


wahhh jadi agak tenang niii denger kaya gitu


haha iya juga sih.. yg perlu khawatir kan adalah apa yg harus kita lakukan semasa hidup bukan
nya dunia kiamat.. kan kita pasti suatu hari pasti meninggal juga...
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/12/09

juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:

gak percaya tuh...
dia kan ngomong gak bisa meramal lagi, mungkin kemampuannya hilang atau meninggal...

kalo kiamat sih kayaknya masih lama
saat umur manusia rata-rata 10 tahun kalo gak salah
sekarang kan masih rata-rata 60 tahun...
masih lama...
menurutku lho..

paling ya.. ramalan e bilang kalo bakalan ada perang.. saja...


wahh emang bener yaa.. kiamat bakal ada pas rata" umur manusia 10 tahun??????



itu kata guru agama ku...
dia ngajarin tentang perputaran umur manusia..dari berjuta-juta tahun yang lalu hingga sekarang
karena udah mendengar penjelasannya, aku merasa iya juga ya... aku lupa sumber e..


wahhh jadi agak tenang niii denger kaya gitu


haha iya juga sih.. yg perlu khawatir kan adalah apa yg harus kita lakukan semasa hidup bukan
nya dunia kiamat.. kan kita pasti suatu hari pasti meninggal juga...


iya juga siii.. duhh jadii takut
Member
3160 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / Indonesia
Offline
Posted 1/12/09

ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:

gak percaya tuh...
dia kan ngomong gak bisa meramal lagi, mungkin kemampuannya hilang atau meninggal...

kalo kiamat sih kayaknya masih lama
saat umur manusia rata-rata 10 tahun kalo gak salah
sekarang kan masih rata-rata 60 tahun...
masih lama...
menurutku lho..

paling ya.. ramalan e bilang kalo bakalan ada perang.. saja...


wahh emang bener yaa.. kiamat bakal ada pas rata" umur manusia 10 tahun??????



itu kata guru agama ku...
dia ngajarin tentang perputaran umur manusia..dari berjuta-juta tahun yang lalu hingga sekarang
karena udah mendengar penjelasannya, aku merasa iya juga ya... aku lupa sumber e..


wahhh jadi agak tenang niii denger kaya gitu


haha iya juga sih.. yg perlu khawatir kan adalah apa yg harus kita lakukan semasa hidup bukan
nya dunia kiamat.. kan kita pasti suatu hari pasti meninggal juga...


iya juga siii.. duhh jadii takut

haha.. tadi udag agak tenang, sekarang takut lagi..
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/12/09

juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:


ayamgorenglezat wrote:


juliyanti wrote:

gak percaya tuh...
dia kan ngomong gak bisa meramal lagi, mungkin kemampuannya hilang atau meninggal...

kalo kiamat sih kayaknya masih lama
saat umur manusia rata-rata 10 tahun kalo gak salah
sekarang kan masih rata-rata 60 tahun...
masih lama...
menurutku lho..

paling ya.. ramalan e bilang kalo bakalan ada perang.. saja...


wahh emang bener yaa.. kiamat bakal ada pas rata" umur manusia 10 tahun??????



itu kata guru agama ku...
dia ngajarin tentang perputaran umur manusia..dari berjuta-juta tahun yang lalu hingga sekarang
karena udah mendengar penjelasannya, aku merasa iya juga ya... aku lupa sumber e..


wahhh jadi agak tenang niii denger kaya gitu


haha iya juga sih.. yg perlu khawatir kan adalah apa yg harus kita lakukan semasa hidup bukan
nya dunia kiamat.. kan kita pasti suatu hari pasti meninggal juga...


iya juga siii.. duhh jadii takut

haha.. tadi udag agak tenang, sekarang takut lagi..


tau niii... hhehhe... semua yg ada hubungannya ama kematian pastii bikin deg"an
Posted 1/12/09

ayamgorenglezat wrote:


HSMalways4ever wrote:

masa sih bakalan g ad taon 2013??!!! huhuhuhhu... g maw!!! harusnya khan taon itu gw Sweet Seventeen..!!!!

>> klo di bilang percaya sih.. enggak.. tapi klo ramalan'a serem yah takut juga..


tauu tuhhh gue mau kawinn duluu


oh iya.. klo mama lauren'a otak'a lg konslet truzz jadi'a g isa ngeramal gmana yah?? ato g smua ramalan jadi yg nyeremin gitu,,

>> kawin skarang aja.. lolz.. kiddin'..
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/12/09

HSMalways4ever wrote:


ayamgorenglezat wrote:


HSMalways4ever wrote:

masa sih bakalan g ad taon 2013??!!! huhuhuhhu... g maw!!! harusnya khan taon itu gw Sweet Seventeen..!!!!

>> klo di bilang percaya sih.. enggak.. tapi klo ramalan'a serem yah takut juga..


tauu tuhhh gue mau kawinn duluu


oh iya.. klo mama lauren'a otak'a lg konslet truzz jadi'a g isa ngeramal gmana yah?? ato g smua ramalan jadi yg nyeremin gitu,,

>> kawin skarang aja.. lolz.. kiddin'..


gue sii mau" aja kawin sekarang,, tapii ama kame or jin... hhihihi
Member
870 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia...
Offline
Posted 1/13/09
emang bener sih selama ini omongan mama laurent emang kebanyakan bener semua, bahkan bisa ngeramal jumlah artis meninggal dsb.
tapi masa sih, hanya karena dia baru gak bisa ngeliat tahun 2013 artinya kiamat sudah dekat???
jangan" mama laurent kenapa" tuh?
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/13/09

Anilina94 wrote:

emang bener sih selama ini omongan mama laurent emang kebanyakan bener semua, bahkan bisa ngeramal jumlah artis meninggal dsb.
tapi masa sih, hanya karena dia baru gak bisa ngeliat tahun 2013 artinya kiamat sudah dekat???
jangan" mama laurent kenapa" tuh?


ya juga siui... bisa aja taun 2013 dy meninggal,, mungkin...

tapi peramal laen juga pada ga bisa ngeramal taun 2013 koo
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/18/09
maap ya temen2 yg suka akan ramalan
klo gue sich gak percaya ramalan
tp dengr2 tahun 2012 ato 2013" kayaknya sich" ada yg mau nabrk bumi gak tau nich gimna akhirnya moga2 aja nggk jadi kejadian
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/18/09

bidibam wrote:

maap ya temen2 yg suka akan ramalan
klo gue sich gak percaya ramalan
tp dengr2 tahun 2012 ato 2013" kayaknya sich" ada yg mau nabrk bumi gak tau nich gimna akhirnya moga2 aja nggk jadi kejadian


yaampuunn... emang bener???... kata siapa???
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/18/09

bidibam wrote:

maap ya temen2 yg suka akan ramalan
klo gue sich gak percaya ramalan
tp dengr2 tahun 2012 ato 2013" kayaknya sich" ada yg mau nabrk bumi gak tau nich gimna akhirnya moga2 aja nggk jadi kejadian


yaampuunn... emang bener???... kata siapa???
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.