Created by ayamgorenglezat
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply kalian percaya ga sama ramalan mama laurent????
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/18/09

ayamgorenglezat wrote:


bidibam wrote:

maap ya temen2 yg suka akan ramalan
klo gue sich gak percaya ramalan
tp dengr2 tahun 2012 ato 2013" kayaknya sich" ada yg mau nabrk bumi gak tau nich gimna akhirnya moga2 aja nggk jadi kejadian


yaampuunn... emang bener???... kata siapa???


denger2 siiiiiicchhhh
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/18/09

bidibam wrote:


ayamgorenglezat wrote:


bidibam wrote:

maap ya temen2 yg suka akan ramalan
klo gue sich gak percaya ramalan
tp dengr2 tahun 2012 ato 2013" kayaknya sich" ada yg mau nabrk bumi gak tau nich gimna akhirnya moga2 aja nggk jadi kejadian


yaampuunn... emang bener???... kata siapa???


denger2 siiiiiicchhhh


yaaahh jangan sampe dehh
Member
870 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / Indonesia...
Offline
Posted 1/21/09

ayamgorenglezat wrote:


Anilina94 wrote:

emang bener sih selama ini omongan mama laurent emang kebanyakan bener semua, bahkan bisa ngeramal jumlah artis meninggal dsb.
tapi masa sih, hanya karena dia baru gak bisa ngeliat tahun 2013 artinya kiamat sudah dekat???
jangan" mama laurent kenapa" tuh?


ya juga siui... bisa aja taun 2013 dy meninggal,, mungkin...

tapi peramal laen juga pada ga bisa ngeramal taun 2013 koo


wah duh kagak tahu dah kalo gini... mudah-mudahan ga t'jadi hal buruk aku belom pengen mati!!! ayo peramal jangan takut-takutin kita dong!!!
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/21/09

Anilina94 wrote:


ayamgorenglezat wrote:


Anilina94 wrote:

emang bener sih selama ini omongan mama laurent emang kebanyakan bener semua, bahkan bisa ngeramal jumlah artis meninggal dsb.
tapi masa sih, hanya karena dia baru gak bisa ngeliat tahun 2013 artinya kiamat sudah dekat???
jangan" mama laurent kenapa" tuh?


ya juga siui... bisa aja taun 2013 dy meninggal,, mungkin...

tapi peramal laen juga pada ga bisa ngeramal taun 2013 koo


wah duh kagak tahu dah kalo gini... mudah-mudahan ga t'jadi hal buruk aku belom pengen mati!!! ayo peramal jangan takut-takutin kita dong!!!


yaaaaa muda"An aja ga ada apa"
Posted 1/22/09
hm.. bingung sih..

kalo sama ramalan gw ngga percaya..

tp kalo di liat dari skrng..

udah banyak tanda2..

mungkin bener..

err-- serem ah..

udah banyak monster-monster dunia
9934 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F
Offline
Posted 1/22/09
jujur aj w antara percaya ma gak percaya =.=;
sesuai yg diomongin am si TS(thread starter) emang ramalan mama laurent
kadang ad yg betul..
tapi bukan peramal yg nentuin kiamat taoo!!
cuma allah SWT yg bisa menentukan :]
Member
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 1/22/09

anyathesix wrote:

jujur aj w antara percaya ma gak percaya =.=;
sesuai yg diomongin am si TS(thread starter) emang ramalan mama laurent
kadang ad yg betul..
tapi bukan peramal yg nentuin kiamat taoo!!
cuma allah SWT yg bisa menentukan :]


iya bener klo aq sih berharp semoga buminya nggk jadi ditabrak
9934 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F
Offline
Posted 1/22/09

bidibam wrote:


anyathesix wrote:

jujur aj w antara percaya ma gak percaya =.=;
sesuai yg diomongin am si TS(thread starter) emang ramalan mama laurent
kadang ad yg betul..
tapi bukan peramal yg nentuin kiamat taoo!!
cuma allah SWT yg bisa menentukan :]


iya bener klo aq sih berharp semoga buminya nggk jadi ditabrak


haha bener2 :]
skarang kita cuma bisa berdoa doang..
Member
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 1/22/09

anyathesix wrote:


bidibam wrote:


anyathesix wrote:

jujur aj w antara percaya ma gak percaya =.=;
sesuai yg diomongin am si TS(thread starter) emang ramalan mama laurent
kadang ad yg betul..
tapi bukan peramal yg nentuin kiamat taoo!!
cuma allah SWT yg bisa menentukan :]


iya bener klo aq sih berharp semoga buminya nggk jadi ditabrak


haha bener2 :]
skarang kita cuma bisa berdoa doang..


amiin,, muda"an belom kiamat sebelum saya nikah... ahahhaha
Member
2788 cr points
Send Message: Send PM GB Post
27 / F / indonesia
Offline
Posted 2/20/09
sedikit percaya.dulunya c ga percaya sama sekali tapi sejak mama laurent ngeramal kematiannya Pak Harto,aku jd percaya dikit2 dgn ramalannya.
Member
5453 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / above u!
Offline
Posted 2/27/09
suck!
gak penting bwat gwa
Member
4327 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Indonesia
Offline
Posted 5/30/09
gk mo tau,
pkokna' slama gw idup,
mo bsk kiama ato gk,
gw nikmatin sbaek2 mungkin
Posted 6/24/09
kagak sama skali,..
kiamat itu rencana tuhan,..
Member
762 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Indonesian
Offline
Posted 11/21/09
g sih ga percaya..
nikmati hidup selagi bisa!
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.