First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply Pelajaran Yang Disuka Dan Dibenci?
indonesian
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09
tulis 3 pelajaran yg lo suka n 3 yg lo benci...




buat gw sih pelajaran yg disuka
1. b.inggris, biasanya banyak soal cerita
2. biologi, seru sih!
3. sejarah mungkin? ato geografi (pusing ndiri)


yg dibenci
1. fisika, saingan math... math dikalahkan
2. math, buset... mabok rumus deh...
3. olahraga, nasib orang yg bego olahraga sih yah T_T
indonesian mod
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 2/5/09 , edited 2/5/09
Fave:
Math => Ntah kenapa Melihat angka Plus Mengitung Ntuh sangat menarik~ Matematika Dasar Yang Paling enak. Kebanyakan angka. Kalo Mat IPA.. Banyak soal cerita. susah dimengerti

Kimia => Karena Ada sedikit Math, Nggak Banyak Rumusnya. Tapi g SUka Bagian ElektroKimia Karena ada Fisikanya

Bahasa Inggris => Udah jadi keperluan sih

Hate:
Ga Usah Ditanya Lagi, Jawabannya adalah...
FISIKA!
Apakah Fisika Itu?
Sesuatu untuk dimakan? *thinking*

Bahasa Jerman
Diajarin berapa kali ama Tuh Guru, tetep aja g Ngerti. Meskipun Ke Jerman, yg Kita Pake kan bahasa Inggris! Dan Saia Juga g Akan Kuliah disana Kok!

Agama
Alasan Utamanya Karena sang guru sih! Menyebalkan
indonesian
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09

arlulez wrote:

Bahasa Inggris => Udah jadi keperluan sih

Hate:
Ga Usah Ditanya Lagi, Jawabannya adalah...
FISIKA!
Apakah Fisika Itu?
Sesuatu untuk dimakan? *thinking*

Bahasa Jerman
Diajarin berapa kali ama Tuh Guru, tetep aja g Ngerti. Meskipun Ke Jerman, yg Kita Pake kan bahasa Inggris! Dan Saia Juga g Akan Kuliah disana Kok!

Agama
Alasan Utamanya Karena sang guru sih! Menyebalkan



wah fisika emang musuh yah....

yang bahasa jerman emang bener juga sih, tapi kan gak semua orang jerman jago b.inggris... misalnya nyasar kesana gimana? (kemungkinannya kecil sih yah, masa nyasar ke negeri orang?)

agama setuju bgt! gw juga benci gurunya yg pithecanthropus-erectus
indonesian mod
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 2/5/09

ShaoranSache wrote:


arlulez wrote:
Hate:
Ga Usah Ditanya Lagi, Jawabannya adalah...
FISIKA!
Apakah Fisika Itu?
Sesuatu untuk dimakan? *thinking*

Bahasa Jerman
Diajarin berapa kali ama Tuh Guru, tetep aja g Ngerti. Meskipun Ke Jerman, yg Kita Pake kan bahasa Inggris! Dan Saia Juga g Akan Kuliah disana Kok!

Agama
Alasan Utamanya Karena sang guru sih! Menyebalkan



wah fisika emang musuh yah....

yang bahasa jerman emang bener juga sih, tapi kan gak semua orang jerman jago b.inggris... misalnya nyasar kesana gimana? (kemungkinannya kecil sih yah, masa nyasar ke negeri orang?)

agama setuju bgt! gw juga benci gurunya yg pithecanthropus-erectus

Once again, Fisika Itu apa Yah??

Well, Kalo misalnya Kita wisata Ke Jerman, setidaknya Orang Jerman Itu mengerti Kata Kata Yang Mudah. Parah Banget Kalo gak bisa Bahasa Inggris. Nyasar Ke Negri orang itu.. Bisa?

Pithecantropus Erectus sha? Kalo Guru saia Homo Sapiens. Kuno.




indonesian
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09

arlulez wrote:


ShaoranSache wrote:


arlulez wrote:
Hate:
Ga Usah Ditanya Lagi, Jawabannya adalah...
FISIKA!
Apakah Fisika Itu?
Sesuatu untuk dimakan? *thinking*

Bahasa Jerman
Diajarin berapa kali ama Tuh Guru, tetep aja g Ngerti. Meskipun Ke Jerman, yg Kita Pake kan bahasa Inggris! Dan Saia Juga g Akan Kuliah disana Kok!

Agama
Alasan Utamanya Karena sang guru sih! Menyebalkan



wah fisika emang musuh yah....

yang bahasa jerman emang bener juga sih, tapi kan gak semua orang jerman jago b.inggris... misalnya nyasar kesana gimana? (kemungkinannya kecil sih yah, masa nyasar ke negeri orang?)

agama setuju bgt! gw juga benci gurunya yg pithecanthropus-erectus

Once again, Fisika Itu apa Yah??

Well, Kalo misalnya Kita wisata Ke Jerman, setidaknya Orang Jerman Itu mengerti Kata Kata Yang Mudah. Parah Banget Kalo gak bisa Bahasa Inggris. Nyasar Ke Negri orang itu.. Bisa?

Pithecantropus Erectus sha? Kalo Guru saia Homo Sapiens. Kuno.






fisika itu suatu kata yg terbentuk dari huruf f,i,s,k,a

sebenernya sih iya juga, gak mungkin SEMUA orang jerman gak bisa bahasa inggris, gaswat bgt!
tp mungkin tuh bahasa jerman ngebantu... ngebantu... :mikir:

pithecanthropus hidup lebih dulu dari homo sapiens... tapi dua2nya sama, otaknya 1000cc :P

indonesian mod
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 2/5/09

Still dunno what is the meaning of Fisika

Ngebantu sha? Paling Cuma guten morgen, guten tag, sag mal, ich bin, danke, wie geht's...
Sapaan paling dasar...

Wa sha tahu banget sejarah, Saia Inget banget pas kelas 1 diajarin tuh masalah manusia purba. Tapi saia g suka ama tuh sejarah, gara gara gurunya. Kayaknya Guru agama and Guru sejarah Berhubungan satu sama lain. Makanya Saia Gak Suka.. => Tebakan semata

AH
satu lagi pelajaran yg g saia suka
Ekonomi. Pas masalah menghitungya. Suka ngitung, tapi kalo udah menyangkut ekonomi, saia g suka ngitung.
indonesian
32105 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09
Gue suka :

1. Math
Emang dari dulu suka. Jadi akhirnya suka ^^
2. Inggris
Enak juga sih.
3. komputer.
Seru banget ^^

Benci :

1. Kimia
Bukannya benci juga zi. Cuma gue ga suka ma gurunya. Akhirnya jadi ga suka deh :P
2. B. Indo
Maklum gue paling ancur di sana
indonesian
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09

arlulez wrote:


Still dunno what is the meaning of Fisika

Ngebantu sha? Paling Cuma guten morgen, guten tag, sag mal, ich bin, danke, wie geht's...
Sapaan paling dasar...

Wa sha tahu banget sejarah, Saia Inget banget pas kelas 1 diajarin tuh masalah manusia purba. Tapi saia g suka ama tuh sejarah, gara gara gurunya. Kayaknya Guru agama and Guru sejarah Berhubungan satu sama lain. Makanya Saia Gak Suka.. => Tebakan semata

AH
satu lagi pelajaran yg g saia suka
Ekonomi. Pas masalah menghitungya. Suka ngitung, tapi kalo udah menyangkut ekonomi, saia g suka ngitung.


aneh juga... fisika bahasa inggris : physics klo dibikin harafiah indonesia jadi 'fisik' (sumpah gak penting neh gw)

saia cuman tau 'ich liebe dich' klo jerman =_=

liat atas, saia suka sejarah
klo gw sih pelajaran sejarah dari smp sampe sekarang sma gurunya asik bgt! kocak n lucu! gak mungkin gak merhatiin klo lg butuh ketawa

kayaknya guru sangat menentukan akan bagaimana jadinya seorang anak dengan pelajaran yg diajarkan... :mikir:

sama, ekonomi juga gw pusing... bodo amat deh soal pasar, gak minat T_T
indonesian
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09

diamond93 wrote:

Gue suka :

1. Math
Emang dari dulu suka. Jadi akhirnya suka ^^
2. Inggris
Enak juga sih.
3. komputer.
Seru banget ^^

Benci :

1. Kimia
Bukannya benci juga zi. Cuma gue ga suka ma gurunya. Akhirnya jadi ga suka deh :P
2. B. Indo
Maklum gue paling ancur di sana



ternyata disini banyak yg suka math yah...
klo b.inggris sih jelas bahaya tuh klo nggak...
gw sih males komputer... masuk ke lab harus buka sepatu soalnya (lho?)


gyaaa.... kimia enak lg, jauh lebih oke dibanding fisika
b.indo paling males klo udah metafora ato etc... pusing ngapalin! mending disuruh bikin puisi ato cerita sekalian!
indonesian
32105 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09


Coz math itu enak (emang makanan :P)

Kalo kompie, enaknya kalo lagi diterangin biza ngerjain yg laen coz gurunya cuma liat LCD di kelaz gue mbil ngetik" N kalo praktek tanya temen"

Maklum Guru Kimia gue ancur. Alsahasil mulut gue kerja teruz sepanjang pel :P
indonesian mod
23012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / my bed
Offline
Posted 2/5/09

diamond93 wrote:

Gue suka :

1. Math
Emang dari dulu suka. Jadi akhirnya suka ^^
2. Inggris
Enak juga sih.
3. komputer.
Seru banget ^^

Benci :

1. Kimia
Bukannya benci juga zi. Cuma gue ga suka ma gurunya. Akhirnya jadi ga suka deh :P
2. B. Indo
Maklum gue paling ancur di sana


*dancing*
sesama penyuka MTK.....
Banzai!!!

Memang Guru sangat menentukan Yah.

Wah nia.. kok hancur di Bahasa Indo sih
Memang sih, soal2 bhs indonesia sgt menjebak.. tapi g sulit kan


ShaoranSache wrote:


arlulez wrote:


Still dunno what is the meaning of Fisika

Ngebantu sha? Paling Cuma guten morgen, guten tag, sag mal, ich bin, danke, wie geht's...
Sapaan paling dasar...

Wa sha tahu banget sejarah, Saia Inget banget pas kelas 1 diajarin tuh masalah manusia purba. Tapi saia g suka ama tuh sejarah, gara gara gurunya. Kayaknya Guru agama and Guru sejarah Berhubungan satu sama lain. Makanya Saia Gak Suka.. => Tebakan semata

AH
satu lagi pelajaran yg g saia suka
Ekonomi. Pas masalah menghitungya. Suka ngitung, tapi kalo udah menyangkut ekonomi, saia g suka ngitung.


aneh juga... fisika bahasa inggris : physics klo dibikin harafiah indonesia jadi 'fisik' (sumpah gak penting neh gw)

saia cuman tau 'ich liebe dich' klo jerman =_=

liat atas, saia suka sejarah
klo gw sih pelajaran sejarah dari smp sampe sekarang sma gurunya asik bgt! kocak n lucu! gak mungkin gak merhatiin klo lg butuh ketawa

kayaknya guru sangat menentukan akan bagaimana jadinya seorang anak dengan pelajaran yg diajarkan... :mikir:

sama, ekonomi juga gw pusing... bodo amat deh soal pasar, gak minat T_T


Physics itu sesuatu yg berbau supranatural yah...

Ich Liebe Dich = I Love u g seru sha. Itu kata Favorit si Lee

Tapi temen2 saia bilang supaya jangan benci ekonomi.. karena pada akhirnya kita akan kembali ke ekonomi pas udah nikah.. anggap aja saia g denger deh

indonesian
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09

Physics itu sesuatu yg berbau supranatural yah...

Ich Liebe Dich = I Love u g seru sha. Itu kata Favorit si Lee

Tapi temen2 saia bilang supaya jangan benci ekonomi.. karena pada akhirnya kita akan kembali ke ekonomi pas udah nikah.. anggap aja saia g denger deh



entahlah... mungkin ditengah2nya, antara nyata n gaib :P

abis cuman tau itu doang... itu juga baca dari majalah >_<

mungkin pemahaman akan datang seiring berlalunya waktu (sumpah amit2 deh gw nulis ngaco gini)
indonesian
8417 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / M / Indonesia
Offline
Posted 2/5/09 , edited 2/5/09
favorite

Math - karena asik aja gitu nyari2 jawabannya, oiya karena kalo mat itu pake logika kan, jadi gausah ngapal
B. inggris - who don't like english?
Teknologi informasi dan komunikasi - apalagi abis diajarin freehand :D

HATES

Physics - AAARGH apa tuh fisika sampah banget, saya benci rumus2nya yang HOEKS
Sejarah - BORIIING..
Keterampilan Jasa - udah gurunya jarang masuk, ulangannya susah lagi!! GO TO HELL AJA LAH
indonesian mod
12773 cr points
Send Message: Send PM GB Post
26 / F / In Lemon Planet,...
Offline
Posted 2/5/09
Fav... Semua tentang IPA dan bahasa
Hate... IPS and OR
indonesian
8814 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / Sparkle Town
Offline
Posted 2/5/09 , edited 2/5/09
favorite
1. B.Inggris ------> Harus dipelajari
2. Biologi -------> Seru !!!!!!!! Apalagi gurunya lucu banget >________<
3. Komputer ----> Kesukaan q ngutak atik komputer sich

Hate
1. Math -----> Gila rumus banyak banget q ampe pusink
2. Sejarah -----> Aiya...lihat 1 halaman q aja udah ketiduran apalagi temenq 1 alinea udah tidur lelap hua..ha..ha & gurunya aduh kyk pithecantropus bicaranya lambat amat & gundul belakang lagi
3. ekonomi -----> Gurunya sadis banget Telat 1 detik aja udah dikasih nilai 65 (nilai standart)
4. Seni Musik ------> apaan tuch guru G ngasih tau caranya buat lagu tiba2 disuruh buat lagu + direkam lagi + kita harus nyanyi + main alat musik
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.