First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply Masakan Khas Indonesia Yang Paling Kamu Suka?
indonesian
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/11/09
gw sih paling suka MARTABAK, RENDANG, SOTO AYAM!

tapi yang paling penting tentu az NASI kayaknya gak bisa deh, gw sebulan gak makan nasi... kejang-kejang kali
Posted 2/11/09 , edited 2/11/09
Betuuuuull!!! Makanan kesukaanku sih SOTO!!! Semua soto deh. Mau soto ayam, soto betawi.. smuanyaaa!!! hahaha.
Tentu aja makannya musti ma nasi, ga tau deh knapa.
Trus apa lagi ya... Bakso... hum.. nasi padang, nasi kari.., rendang..., martabak, tempe, empek2,dll! uagh...~~ lapeeerrr.....
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 2/12/09
klo gue nasi yg utama trs tempe,pempek gue jg suka^^,mie ayam
batagor dll
Posted 2/12/09
Kalo gw sukanya pecel ayam! tempe, tahu and kangkung.waah mantap, gw ga bisa idup klo ga mkan makanan yg baru aj gw sbutin ..sama jengkol..hahaha ga deh, malu2in aja.
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 2/13/09

queenSaghi wrote:

Kalo gw sukanya pecel ayam! tempe, tahu and kangkung.waah mantap, gw ga bisa idup klo ga mkan makanan yg baru aj gw sbutin ..sama jengkol..hahaha ga deh, malu2in aja.


eh?ada toh pecel ayam?
klo dt4 gw sih....pecel sayuran^^ ama minumannya among rogo klo nggk salah nmnya itu,
yah...tp biasanya namanya wedang uwuh
Posted 2/13/09

bidibam wrote:


queenSaghi wrote:

Kalo gw sukanya pecel ayam! tempe, tahu and kangkung.waah mantap, gw ga bisa idup klo ga mkan makanan yg baru aj gw sbutin ..sama jengkol..hahaha ga deh, malu2in aja.


eh?ada toh pecel ayam?
klo dt4 gw sih....pecel sayuran^^ ama minumannya among rogo klo nggk salah nmnya itu,
yah...tp biasanya namanya wedang uwuh


among rogo?wedang uwuh?apaan tuh?
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 2/13/09 , edited 2/13/09

queenSaghi wrote:


bidibam wrote:


queenSaghi wrote:

Kalo gw sukanya pecel ayam! tempe, tahu and kangkung.waah mantap, gw ga bisa idup klo ga mkan makanan yg baru aj gw sbutin ..sama jengkol..hahaha ga deh, malu2in aja.


eh?ada toh pecel ayam?
klo dt4 gw sih....pecel sayuran^^ ama minumannya among rogo klo nggk salah nmnya itu,
yah...tp biasanya namanya wedang uwuh


among rogo?wedang uwuh?apaan tuh?


minuman khas kotaq ,jd itu dr tumbuh2han,ya....kyak minumn jahe ,cumn minumnnya nggk cumn jahe doang,sama dedaunan yg dikeringkan
Posted 2/13/09

oooh kyk jamu gitu? salah ya?
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 2/13/09

queenSaghi wrote:


oooh kyk jamu gitu? salah ya?


klo menurutq bukan jamu,itu cumn minuman biasa
nih....fotonya
Posted 2/13/09

bidibam wrote:


queenSaghi wrote:


oooh kyk jamu gitu? salah ya?


klo menurutq bukan jamu,itu cumn minuman biasa
nih....fotonya


kayak es teh..hahaha *noraknya kluar*
indonesian
5136 cr points
Send Message: Send PM GB Post
39 / Weird World
Offline
Posted 2/13/09
Indomie ! ( makanan khas Indo jg kan? >D tp gw denger ad yg diimpor... klo gk salah... )
nasi uduk jg enak....
indonesian mod
11012 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / akame castle
Offline
Posted 2/14/09
gue sukanya soto tangkar,, rendang,, ketupat,, sayur nangka... ahahhah
Posted 2/21/09

Ddkz wrote:

Indomie ! ( makanan khas Indo jg kan? >D tp gw denger ad yg diimpor... klo gk salah... )
nasi uduk jg enak....


Btuuuulll!!! Indomiee!! Ya ampun, lupa. hahhaa
yup, yup.. itu makanan indo la.. (khas sih.. uhm.. mungkin. kan cuma ada di Indo) hahaha
dan so pasti, enaaaak!! aq da tergila2 ma Indomie. wkkk
walaupun banyak msg
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 2/21/09

juriani_jo wrote:


Ddkz wrote:

Indomie ! ( makanan khas Indo jg kan? >D tp gw denger ad yg diimpor... klo gk salah... )
nasi uduk jg enak....


Btuuuulll!!! Indomiee!! Ya ampun, lupa. hahhaa
yup, yup.. itu makanan indo la.. (khas sih.. uhm.. mungkin. kan cuma ada di Indo) hahaha
dan so pasti, enaaaak!! aq da tergila2 ma Indomie. wkkk
walaupun banyak msg :P

klo gw jf suka ma indomie tp gw nggk pernah makan
coz indomie kan nggk sehat bikin penyakit
hm...buat penggemarnya indomie jangn marah ya gw kan cumn ngomongin fakta
klo soal indomie itu impor dr luar indo,kyaknya benern imporan dr arab klo nggk salah
indonesian
7169 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / behind you!
Offline
Posted 2/21/09
setuju INDOMIE!!! XDD dan PEMPEK!!! sma martabak dan rawon *duh jd laper 8Q*
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.