First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply Masakan Khas Indonesia Yang Paling Kamu Suka?
Posted 2/21/09
PEMPEK!!! Lu org buat gw laper stgh mati!! D sni gw ga bs nyari pempek!!!!!!!!!! bah
indonesian
17615 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / planet Earth
Offline
Posted 2/21/09
Wooww... aku jadi laper klo aku ngomongin makanan di indo... btw makanan khas indo yg plg aku suka sich PECEL LELE, SAMBEL TERASI, SOTO, PEMPEK, NASI CAMPUR, BATAGOR, INDOMIE, NASI PADANG, banyak bgt deh...
indonesian
5136 cr points
Send Message: Send PM GB Post
39 / Weird World
Offline
Posted 2/21/09


Iy... tidak ad yg sempurna di dunia ini... kalo indomie menyehatkan sih, gw makan tiap hari... >D
Ya... makannya dikit dikit aj... ..>D
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 2/22/09 , edited 2/22/09

Ddkz wrote:



Iy... tidak ad yg sempurna di dunia ini... kalo indomie menyehatkan sih, gw makan tiap hari... >D
Ya... makannya dikit dikit aj... ..>D


hahaha iya bettulll,emng didunia ini tdk ada yg sempurna,
gw klo makn indomie bumbunya dikiiiiiiitttt banget,hahaha gw dah lma nggk makn indomie nieh.....dah lama amit
Posted 2/24/09

bidibam wrote:


Ddkz wrote:



Iy... tidak ad yg sempurna di dunia ini... kalo indomie menyehatkan sih, gw makan tiap hari... >D
Ya... makannya dikit dikit aj... ..>D


hahaha iya bettulll,emng didunia ini tdk ada yg sempurna,
gw klo makn indomie bumbunya dikiiiiiiitttt banget,hahaha gw dah lma nggk makn indomie nieh.....dah lama amit


hmm.. indomie mah g mkn nya tiap hari, abis ny enk sih heheh
Posted 2/24/09

itachirox11 wrote:

Wooww... aku jadi laper klo aku ngomongin makanan di indo... btw makanan khas indo yg plg aku suka sich PECEL LELE, SAMBEL TERASI, SOTO, PEMPEK, NASI CAMPUR, BATAGOR, INDOMIE, NASI PADANG, banyak bgt deh...


OY de, sambel mah bkn makanan kali?
indonesian
8973 cr points
Send Message: Send PM GB Post
23 / F / Indonesia
Offline
Posted 2/25/09
indomie klo disebut makanan khas indonesia kayaknya gak cocok deh... meski dibuat/dari indonesia, indomie yah mie n mie kan kentara bgt bukan masakan indonesia :huh:

sambel makanan koq... kan masuk mulut, terus dicerna
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 2/25/09 , edited 2/26/09

Nagato_Akatsuki wrote:


bidibam wrote:


Ddkz wrote:



Iy... tidak ad yg sempurna di dunia ini... kalo indomie menyehatkan sih, gw makan tiap hari... >D
Ya... makannya dikit dikit aj... ..>D

what???omg...omg....emng lo nggk sakit???makan indomie tiap hari??

hahaha iya bettulll,emng didunia ini tdk ada yg sempurna,
gw klo makn indomie bumbunya dikiiiiiiitttt banget,hahaha gw dah lma nggk makn indomie nieh.....dah lama amit


hmm.. indomie mah g mkn nya tiap hari, abis ny enk sih heheh


wah....terus badan lo gimana??mang enggk sakit po??(ehehehe sory pake bahasa "po" maklum orang jawa gitu lhoooo)
Posted 2/25/09

ShaoranSache wrote:

indomie klo disebut makanan khas indonesia kayaknya gak cocok deh... meski dibuat/dari indonesia, indomie yah mie n mie kan kentara bgt bukan masakan indonesia :huh:

sambel makanan koq... kan masuk mulut, terus dicerna


LOL maksudnya itu tuh kan kaya mknan smpngn gt.. xD
indonesian
4808 cr points
Send Message: Send PM GB Post
24 / F / still on earth
Offline
Posted 2/26/09
nasi padang, gorengan, indomie
Posted 2/26/09 , edited 2/26/09

hmm.. indomie mah g mkn nya tiap hari, abis ny enk sih heheh

wah....terus badan lo gimana??mang enggk sakit po??(ehehehe sory pake bahasa "po" maklum orang jawa gitu lhoooo)


LOL badan g biasa2 aja, tetep langsing deh xD heheh jk xD
ga papa ko pk po, lucu justru kedengerennya, dr pd g srg pk kt tmbhn sunda(pdhl g dulu di pel sunda nilainya plg rendah deh)xD
kaya, mah, t, tuh, gt deh, bah...
indonesian
17615 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / planet Earth
Offline
Posted 2/27/09

Nagato_Akatsuki wrote:


itachirox11 wrote:

Wooww... aku jadi laper klo aku ngomongin makanan di indo... btw makanan khas indo yg plg aku suka sich PECEL LELE, SAMBEL TERASI, SOTO, PEMPEK, NASI CAMPUR, BATAGOR, INDOMIE, NASI PADANG, banyak bgt deh...


OY de, sambel mah bkn makanan kali?


ya maksud aku tuh sambel terasinya ama sayur atau makanan apa aja..... ga apa apalah salah satu juga

Posted 2/27/09

itachirox11 wrote:


Nagato_Akatsuki wrote:


itachirox11 wrote:

Wooww... aku jadi laper klo aku ngomongin makanan di indo... btw makanan khas indo yg plg aku suka sich PECEL LELE, SAMBEL TERASI, SOTO, PEMPEK, NASI CAMPUR, BATAGOR, INDOMIE, NASI PADANG, banyak bgt deh...


OY de, sambel mah bkn makanan kali?


ya maksud aku tuh sambel terasinya ama sayur atau makanan apa aja..... ga apa apalah salah satu juga



BAH -_-
indonesian
17615 cr points
Send Message: Send PM GB Post
21 / F / planet Earth
Offline
Posted 2/27/09

Nagato_Akatsuki wrote:


itachirox11 wrote:


Nagato_Akatsuki wrote:


itachirox11 wrote:

Wooww... aku jadi laper klo aku ngomongin makanan di indo... btw makanan khas indo yg plg aku suka sich PECEL LELE, SAMBEL TERASI, SOTO, PEMPEK, NASI CAMPUR, BATAGOR, INDOMIE, NASI PADANG, banyak bgt deh...


OY de, sambel mah bkn makanan kali?


ya maksud aku tuh sambel terasinya ama sayur atau makanan apa aja..... ga apa apalah salah satu juga



BAH -_-


Gandeng ahh....

Posted 2/27/09

itachirox11 wrote:


Nagato_Akatsuki wrote:


itachirox11 wrote:


Nagato_Akatsuki wrote:


itachirox11 wrote:

Wooww... aku jadi laper klo aku ngomongin makanan di indo... btw makanan khas indo yg plg aku suka sich PECEL LELE, SAMBEL TERASI, SOTO, PEMPEK, NASI CAMPUR, BATAGOR, INDOMIE, NASI PADANG, banyak bgt deh...


OY de, sambel mah bkn makanan kali?


ya maksud aku tuh sambel terasinya ama sayur atau makanan apa aja..... ga apa apalah salah satu juga



BAH -_-


Gandeng ahh....



BUAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!! Udah kali meren kt t ga blh ngmg d sni
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.