First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply Galeri Seni
indonesian
12754 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F
Offline
Posted 5/19/09 , edited 5/19/09



ya ampun ooooommOOO!! lihat ada psawat! *sweatdrop*
ahahah *gugup* bidibam-chan maksudnya ^^;
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/4/09

naoshi-kun wrote:

judul : auuu ahh....kukira Manyou~
Jenis : kmungkinan besar fan art @_@



sama yang ini, katanya dia mo numpang..

Judul : Azusa Kinose (Sagittarius)~
jenis : fan art dri ss ~ss~ buu..



ehehhe...comen2nya silahkan
lihat di LJ-sayah ^^;




bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/4/09

naoshi-kun wrote:




ya ampun ooooommOOO!! lihat ada psawat! *sweatdrop*
ahahah *gugup* bidibam-chan maksudnya ^^;


iya iya ahahahahahhaha
indonesian
12754 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F
Offline
Posted 6/4/09

bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:

judul : auuu ahh....kukira Manyou~
Jenis : kmungkinan besar fan art @_@



sama yang ini, katanya dia mo numpang..

Judul : Azusa Kinose (Sagittarius)~
jenis : fan art dri ss ~ss~ buu..



ehehhe...comen2nya silahkan
lihat di LJ-sayah ^^;




bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho


makachi makachi (__ __)
oaaaahh.......ternyata O___O
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/4/09




bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho

makachi makachi (__ __)
oaaaahh.......ternyata O___O

yaaw okeeew sama2...
hah??apanya yg ternyta?
indonesian
12754 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F
Offline
Posted 6/4/09

bidibam wrote:





bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho

makachi makachi (__ __)
oaaaahh.......ternyata O___O

yaaw okeeew sama2...
hah??apanya yg ternyta?

nggg-ngga ko ngga
cuma ada firasat mau bikin gambarnya roxas sama naoshi
kembar...
(OMAKE!! SERIUSS!!! O M A K E E E E E!!! ehemm....)
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/4/09

naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:





bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho


makachi makachi (__ __)
oaaaahh.......ternyata O___O

yaaw okeeew sama2...
hah??apanya yg ternyta?

nggg-ngga ko ngga
cuma ada firasat mau bikin gambarnya roxas sama naoshi
kembar...
(OMAKE!! SERIUSS!!! O M A K E E E E E!!! ehemm....)

oouuh bkin aja ehehehehe naoshi siapa?yg itu SS? ahahahahaha apa...
indonesian
12754 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F
Offline
Posted 6/4/09 , edited 6/4/09

bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:





bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho


makachi makachi (__ __)
oaaaahh.......ternyata O___O

yaaw okeeew sama2...
hah??apanya yg ternyta?


nggg-ngga ko ngga
cuma ada firasat mau bikin gambarnya roxas sama naoshi
kembar...
(OMAKE!! SERIUSS!!! O M A K E E E E E!!! ehemm....)

oouuh bkin aja ehehehehe naoshi siapa?yg itu SS? ahahahahaha apa...

wahh...iya iya, ibi-chan hebat euy :o

btw, ni dah jadi.....ohohoho


oalahh....lebih aneh...lagi bad mood
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/4/09

naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:





bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho


makachi makachi (__ __)
oaaaahh.......ternyata O___O

yaaw okeeew sama2...
hah??apanya yg ternyta?


nggg-ngga ko ngga
cuma ada firasat mau bikin gambarnya roxas sama naoshi
kembar...
(OMAKE!! SERIUSS!!! O M A K E E E E E!!! ehemm....)


oouuh bkin aja ehehehehe naoshi siapa?yg itu SS? ahahahahaha apa...

wahh...iya iya, ibi-chan hebat euy :o

btw, ni dah jadi.....ohohoho


oalahh....lebih aneh...lagi bad mood


ahahahaha bagus kok bagus ealah dipanggil ibi-chan ahahaha tangannya disensor?ehem...ya ya ada lg yg ikutan kephoto wakakakak
tangan siapa tuh?ikutan kephoto hehehehe bad mood?knpa bu?sama sih q jg bad mood hahaha
indonesian
12754 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F
Offline
Posted 6/4/09

bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:





bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho


makachi makachi (__ __)
oaaaahh.......ternyata O___O

yaaw okeeew sama2...
hah??apanya yg ternyta?


nggg-ngga ko ngga
cuma ada firasat mau bikin gambarnya roxas sama naoshi
kembar...
(OMAKE!! SERIUSS!!! O M A K E E E E E!!! ehemm....)


oouuh bkin aja ehehehehe naoshi siapa?yg itu SS? ahahahahaha apa...


wahh...iya iya, ibi-chan hebat euy :o

btw, ni dah jadi.....ohohoho


oalahh....lebih aneh...lagi bad mood


ahahahaha bagus kok bagus ealah dipanggil ibi-chan ahahaha tangannya disensor?ehem...ya ya ada lg yg ikutan kephoto wakakakak
tangan siapa tuh?ikutan kephoto hehehehe bad mood?knpa bu?sama sih q jg bad mood hahaha

yang pasti bukan tangan gw
soalnya yang motoin itu bukan gw (gw paling males moto2 boo' )
senasib kita ibi
(paling2 yang motoin spupu w yang ehem *baru idup* itu ) au ahh~
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/4/09

naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:





bagus kok yg pertma itu juga bagus ehehehe tp rmbutnya agak2 gimnaaaaa gtu tp bagus
2-2nya bagus hohoho


makachi makachi (__ __)
oaaaahh.......ternyata O___O

yaaw okeeew sama2...
hah??apanya yg ternyta?


nggg-ngga ko ngga
cuma ada firasat mau bikin gambarnya roxas sama naoshi
kembar...
(OMAKE!! SERIUSS!!! O M A K E E E E E!!! ehemm....)


oouuh bkin aja ehehehehe naoshi siapa?yg itu SS? ahahahahaha apa...


wahh...iya iya, ibi-chan hebat euy :o

btw, ni dah jadi.....ohohoho


oalahh....lebih aneh...lagi bad mood


ahahahaha bagus kok bagus ealah dipanggil ibi-chan ahahaha tangannya disensor?ehem...ya ya ada lg yg ikutan kephoto wakakakak
tangan siapa tuh?ikutan kephoto hehehehe bad mood?knpa bu?sama sih q jg bad mood hahaha

yang pasti bukan tangan gw
soalnya yang motoin itu bukan gw (gw paling males moto2 boo' )
senasib kita ibi
(paling2 yang motoin spupu w yang ehem *baru idup* itu ) au ahh~

oalah cwo tp kok tangannya gtu ya?ahahaha kukira cewe
indonesian
12754 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F
Offline
Posted 6/5/09


orang2 d rumah w tu pada prawatan boo' ohohoh
(kecualli gw sih neee =___=)
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/5/09

naoshi-kun wrote:



orang2 d rumah w tu pada prawatan boo' ohohoh
(kecualli gw sih neee =___=)


oalah....termasuknya cowo
ahahaha gw jg ngg pernah kok,tp pernah sih sekali...ehehehehe abis itu males....lagian ada yg bilang kukuq itu dah termasuknya lumayan bagus...hehehe
cmn tangannya aja yg gendut ampe suka diisengin ama temnq ahahahahah empreet

indonesian
12754 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F
Offline
Posted 6/5/09

bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:



orang2 d rumah w tu pada prawatan boo' ohohoh
(kecualli gw sih neee =___=)

oalah....termasuknya cowo
ahahaha gw jg ngg pernah kok,tp pernah sih sekali...ehehehehe abis itu males....lagian ada yg bilang kukuq itu dah termasuknya lumayan bagus...hehehe
cmn tangannya aja yg gendut ampe suka diisengin ama temnq ahahahahah empreet



sama sama!~ *bangga* nee nee....mari kita akhiri perbincangan antara bidibam dan ratu tercantik kita (saia! *Bangga**ditampar*)

--End-- {/block]
hohohoho, udah OOT OOC pula
indonesian
17225 cr points
Send Message: Send PM GB Post
22 / F / earth
Offline
Posted 6/5/09

naoshi-kun wrote:


bidibam wrote:


naoshi-kun wrote:



orang2 d rumah w tu pada prawatan boo' ohohoh
(kecualli gw sih neee =___=)

oalah....termasuknya cowo
ahahaha gw jg ngg pernah kok,tp pernah sih sekali...ehehehehe abis itu males....lagian ada yg bilang kukuq itu dah termasuknya lumayan bagus...hehehe
cmn tangannya aja yg gendut ampe suka diisengin ama temnq ahahahahah empreet



sama sama!~ *bangga* nee nee....mari kita akhiri perbincangan antara bidibam dan ratu tercantik kita (saia! *Bangga**ditampar*)

--End-- {/block]
hohohoho, udah OOT OOC pula


oh iya ngg nyadar neeh
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.