First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
Post Reply Galeri Seni
indonesian
11507 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / .
Offline
Posted 7/5/10

shugo_luver wrote:

ya~ aq ga bilang ngikutin loh tapi emang kebetulan mirip. wah~ hebat yah~ bagus loh, klo aq sih bikinnya jelek bgt TT^^TT mau deh bisa gambar kayak gitu


wah makasih gambar mu juga bagus kok!
Posted 7/5/10
sama sama... hah~ emang na uda liat??
indonesian
11507 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / .
Offline
Posted 7/5/10

shugo_luver wrote:

sama sama... hah~ emang na uda liat??


udah kok! di album photo mu!
Posted 7/5/10
wah~ memalukan ya? gambaran aq jelek burem pula, ga punya scanner sih

indonesian
11507 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / .
Offline
Posted 7/5/10

shugo_luver wrote:

wah~ memalukan ya? gambaran aq jelek burem pula, ga punya scanner sih



klo aqu sih punya scanner tapi aq lebih sering gambar di kertas yg ukurannya terlalu besar untuk scanner ku jadi harus pake kamera trus di photoshop di edit lagi supaya gak gelap
Posted 7/5/10
ooh gitu ya? kalo aq sih lebi suka gambar pke kertas sobekan klo itu cuma gambar iseng" xP klo aq perhatiin avii kmu selalu pke gambaran sendiri trus di edit yah? keren~

indonesian
11507 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / .
Offline
Posted 7/5/10

shugo_luver wrote:

ooh gitu ya? kalo aq sih lebi suka gambar pke kertas sobekan klo itu cuma gambar iseng" xP klo aq perhatiin avii kmu selalu pke gambaran sendiri trus di edit yah? keren~



ehehe iya soalnya kadang jatuh cinta ama gambar sendiri XD
Posted 7/5/10
oo~ hahha aq juga sering gitu tp lebi sering jatuh cinta sma gambaran orang *3*

indonesian
11507 cr points
Send Message: Send PM GB Post
F / .
Offline
Posted 7/6/10

shugo_luver wrote:

oo~ hahha aq juga sering gitu tp lebi sering jatuh cinta sma gambaran orang *3*



ahahaha XD
First  Prev  1  2  3  4  Next  Last
You must be logged in to post.