Post Reply [PUBLIC] Your Favorite Game Platform
Great Requester
14494 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / Seiso Academy xD
Offline
Posted 1/29/10
what's your favorite game platform?
mine are PC, PS2 and PSP? (although i don't have any PSP, i can borrow it from my friend )

-anime-nadeshiko
Posted 1/30/10
PC,PSP,PS2 and PS1 !!! (love it !~ )
hohoho ~~
Great Requester
14494 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / Seiso Academy xD
Offline
Posted 1/30/10
[indo] eh kak ai punya ps1? udah jadul bgt -_- tp seru, ada harvestmoonnya! hehe
Posted 1/31/10
[indo] iya masih punya... habis ada kenangan tersendiri jadi berat buat ngejual (emangnya kalo dijual masih laku ya ? haha) hahaha xDDD tapi emang jadul sih. ah btul tuh ! hidup harvest moon !!
Great Requester
14494 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / Seiso Academy xD
Offline
Posted 1/31/10
[indo] hahah iya gue dulu sering bgt ke rumah tetangga cman nonton dia main harvest moon! tp sayang bgt dia udah pindah Dx
Posted 2/1/10
[indo] haha oh gitu ya ? aku juga seneng bgt dulu maen harvestmoon
sebelum punya PS1 aku sering bgt maen ke rental bareng laki2 hahah .
cman bwt maen HM !
Great Requester
14494 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / Seiso Academy xD
Offline
Posted 2/1/10
[indo] hahaha iya gue dulu jga sering ke rental cman buat liatin orang main game, eh akhirnya dibeliin PS2 deh <3 bahagianya~
Posted 2/1/10
[indo] wah asyiknya...
ntar aku jga ah.... mau minta dibeliin PS3 !
(wah kayak yg mau dibeliin aja! hahahaha )
Great Requester
14494 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / Seiso Academy xD
Offline
Posted 2/2/10
[indo] eh iya serius? itu kan mahalnya selangit! kasetnya aja mahalnya bujubule apalagi ps3nya! astajiiiiim xD
Posted 2/2/10
PC and DS!!! btw, PSP too!!
Posted 2/2/10
[indo] kok pd ngomong indo???
Great Requester
14494 cr points
Send Message: Send PM GB Post
20 / F / Seiso Academy xD
Offline
Posted 2/4/10
[indo] hahaha hbs klo ngomong pake inggris ribet Dx
Posted 2/4/10
[indo] iya.. ribet haha x33
You must be logged in to post.